Mengenal Pria yang Selalu Terkejut di Banyak Iklan, Bukan Orang Indonesia!

Guntur Merdekawan | Jum'at, 13 September 2019 11:35 WIB
Guntur Merdekawan | Jum'at, 13 September 2019 11:35

Kapanlagi.com - Dalam dunia bisnis, promosi adalah salah satu faktor paling penting untuk memasarkan produk yang dijual. Karenanya, para pemilik bisnis selalu dituntut untuk menyajikan iklan yang menarik untuk menjaring customer.

Nah bicara mengenai iklan, dalam beberapa waktu terakhir ini ada satu wajah yang sering banget muncul di timeline media sosial. Bahkan mungkin di dunia nyata kalian juga sering melihatnya di papan-papan reklame.

1 Dari 5 Halaman

1. Sosok yang Selalu Terkejut

Sosok yang Selalu Terkejut Twitter © boowket
Lucunya, sang model cowok itu seringkali diminta untuk pose seakan sedang terkejut dalam hampir semua iklannya. Seorang netizen yang jeli pun lantas membuat kompilasi dari iklan-iklan mas terkejut tersebut.

"Ni orang kerjanya kaget mulu," tulis @boowket pada akun Twitter-nya, Selasa (10/9/2019).

2 dari 5 halaman

2. Warga Thailand

Warga Thailand Twitter © boowket
Usut punya usut model tersebut bukan orang Indonesia, melainkan Thailand bernama Rachata Teyparsit. Ia berprofesi sebagai fotografer, desainer, sekaligus model.

Dan memang Rachata menjual foto-fotonya secara resmi, seperti salah satunya di Shutterstock untuk digunakan oleh siapapun yang membelinya. Tak disangka jika beberapa brand besar Indonesia pun tertarik untuk menggunakan foto-fotonya.

3 dari 5 halaman

3. Sampai ke Rachata

Sampai ke Rachata Twitter © boowket
Sosok Rachata lantas jadi bahan perbincangan warganet. Saking viralnya, Rachata sendiri pun sampai mendengarnya. Bahkan, mulai banyak warga +62 yang secara random menambahkannya sebagai teman di media sosial.

"Sebenarnya selalu ada orang Indonesia yang meng-add facebook saya dan mereka mengirimkanku tautan tentang viral itu," ungkap Rachata Teyparsit kepada Citizen6-Liputan6.com melalui direct massage Instagram pada Selasa (10/9/2019).

 

4 dari 5 halaman

4. Merasa Senang dan Dihargai

Merasa Senang dan Dihargai Instagram © rachata.tey
Alih-alih marah, Rachata malah senang bukan main karena sosoknya bisa dinotice banyak orang. Pria berusia 34 tahun itu lantas membuat sebuah postingan spesial yang ditujukan untuk warganet di Indonesia lewat akun resminya, @rachata.tey.

"Terima kasih banyak Indonesian friends for recognized me! Very appreciated all the comments," tulisnya di caption postingannya.

5 dari 5 halaman

5. Merasa Bahagia

Rachata merasa senang karena bisa menghibur banyak orang dengan wajah terkejutnya. Memang benar sih, siapa sangka jika sebuah hal kecil yang random bisa jadi sebuah kebahagiaan bagi orang lain?

"Sekarang hidupku sangat 'BAHAGIA', bukan karena aku keren atau beruntung. ‘TAPI' karena kalian menyukai 'WOW FACE' saya," tulis Jom sebuah postingan IG Story-nya.

(lip/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com