Mengenal Tiddlytubbies, 8 Bayi Menggemaskan 'Anak' Teletubbies

Guntur Merdekawan | Minggu, 08 September 2019 09:45 WIB
Guntur Merdekawan | Minggu, 08 September 2019 09:45

Kapanlagi.com - Salah satu hal yang paling bikin nostalgia bagi para generasi 90an adalah tayangan televisi anak-anaknya. Seperti salah satunya Teletubbies yang dulu sempat tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Serial ini menceritakan kehidupan sehari-hari dari 4 makhluk bernama Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po yang penuh keceriaan.

Seiring berjalannya waktu, tayangan Teletubbies pun 'hilang' dari peredaran. Dan belum lama ini, tiba-tiba seluruh jagat maya kembali memperbincangkan topik Teletubbies di timeline linimasa, lebih tepatnya tentang kemunculan bayi-bayi menggemaskan yang diduga sebagai 'anak' dari Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po.

Kabar ini viral setelah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @ko2w mengunggah foto-foto pemberitaan seputar silsilah keluarga Teletubbies. Ada 8 bayi lucu yang dikenalkan sebagai Tiddlytubbies. Siapakah mereka?

1 Dari 2 Halaman

1. Kemunculan Anak-Anak Teletubbies

Kemunculan Anak-Anak Teletubbies Credit: Twitter
Seperti Teletubbies, Tiddlytubbies juga punya warna, jenis kelamin dan juga antena yang berbeda-beda. Mereka adalah Daa-daa (hijau, laki-laki), Umby Pumby (kuning, perempuan), Baa (biru navy, laki-laki), Ping (pink, perempuan), Mi-Mi (biru langit, perempuan) RuRu (oranye, laki-laki), Nin (Ungu, perempuan) dan Duggle Dee (merah, laki-laki).

Masih belum diketahui secara pasti siapa mereka, namun banyak yang berasumsi jika 8 bayi lucu itu adalah anak dari Teletubbies. Pertanyaannya, siapa orangtua masing-masing anak tersebut? Ada yang sampai bikin diagram atau silsilahnya loh!

2 dari 2 halaman

2. Silsilah Keluarga Teletubbies

Silsilah Keluarga Teletubbies Silsilah Keluarga Teletubbies / Credit: @monesltd
Diagram silsilah di atas diposting oleh seorang pengguna media sosial lain. Dari situ, diketahui detail siapa orangtua dari 8 anak tersebut. Namun perlu dicatat jika hal ini juga masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Berikut penjabarannya..

Duggle Dee (Po dan Dipsy), Ruru (Po dan Lala), Umby Pumby (Lala dan Tinky Winky), Daa Daa (Lala dan Dipsy), Mimi dan Baa (Dipsy dan Tinky Winky), Nin (Lala dan Tinky Winky), Ping (Po dan Tinky Winky).

So, di usia berapa kalian tahu kalau Teletubbies punya anak?

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com