Meriahkan HUT Jakarta ke-494, 'Road to Kilau Raya Jakarta' Siap Hadirkan Via Vallen Sampai Jaja Miharja

Editor KapanLagi.com | Senin, 28 Juni 2021 09:01 WIB
Meriahkan HUT Jakarta ke-494, 'Road to Kilau Raya Jakarta' Siap Hadirkan Via Vallen Sampai Jaja Miharja

Kapanlagi.com - Hari Ulang Tahun Kota Jakarta tentu menjadi momen spesial. Terlebih, tahun ini Jakarta memasuki usia yang ke-494. Momen ini pun dimeriahkan dengan acara Road to Kilau Raya Jakarta oleh MNCTV.

Mengusung tema Jakarte Berbudaye , Road to Kilau Raya Jakarta hadir dengan nuansa khas serba serbi kota Jakarta. Nuansa Ibukota Jakarta akan terlihat mulai dari tatanan panggung, visual serta akan menonjolkan budaya Betawi.

Tak hanya itu, Road to Kilau Raya Jakarta juga akan menghadirkan sederet artis-artis tanah air, seperti Happy Asmara, Via Vallen, Papinka, Asbak, Tri Suaka, Lyia, Danang, Insan Aoi, Julia Vio, Risa KDI, Aiman KDI, Gitalia KDI, Fandi KDI, Wahid KDI, Wina KDI, Bella KDI, Putra KDI, Nadiya Rawil, Haruka dan Natasya Shine.

1. Ada Jaja Miharja Juga

Hadir juga seniman legendaris Jakarta, Jaja Miharja dan Opie Kumis yang turut meramaikan dengan membawakan beberapa lagu, games, dan challange filter bersama dengan para pengisi acara.

Di tengah kondisi pandemi masih digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun tetap akan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan pengisi acara yang berkualitas.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya Jakarta pada malam ini, 28 Juni 2021, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(kpl/tdr)

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati

Join Kapanlagi.com