Modal Eksis Generasi Zaman Now Anti Ribet: Kamera yang Bisa Mengekspresikan Segalanya

Wuri Anggarini | Sabtu, 23 Januari 2021 19:10 WIB
Modal Eksis Generasi Zaman Now Anti Ribet: Kamera yang Bisa Mengekspresikan Segalanya

Kapanlagi.com - Popularitas Instagram, TikTok, hingga Youtube memang nggak main-main dalam meningkatkan eksistensi generasi zaman now. Jadi, bukan hal yang mengherankan jika anak muda masa kini sering mengekspresikan dirinya lewat postingan kreatif di berbagai platform tersebut atau yang biasa disebut juga sebagai social expressor.

Dikenal aktif dan eksis di dunia digital, para social expressor ini nggak pernah ragu saat mengabadikan berbagai momen dan membagikannya di media sosial. Bahkan menurut Indonesia Millennials Reports 2020, anak muda zaman now menghabiskan 61% wkatu mereka di media sosial. Inilah yang membuat 51% dari mereka butuh perangkat canggih dan lengkap yang bisa membantu menangkap momen berkualitas dengan mudah dan tentunya epik.

Jadi, apa sih rahasianya? Sudah pasti kamera yang bisa mengekspresikan segalanya dan pastinya anti ribet!

Kamera Canggih yang Cocok untuk Si Social Expressor

credit: Samsungcredit: Samsung

Karena kebutuhan eksis di media sosial jadi hal yang utama, kamera smartphone dengan spesifikasi sudah pasti yang paling dibutuhkan untuk para social expressor. Seperti yang dihadirkan oleh generasi terbaru Samsung Galaxy S21 Series 5G yang baru saja dirilis pada 14 Januari 2021 lalu.

Hadir dengan Samsung Galaxy S21+ 5G, spesifikasi kamera yang dihadirkan sudah pasti canggih karena memiliki performa gahar yang dikemas dalam desain memukau yang ikonik. Nggak heran jika Samsung Galaxy S21+ 5G cocok mendukung kebebasan mereka dalam mengekspresikan diri.

Kombinasi Fitur Memukau dan Desain Ikonik

Ciri khas generasi masa kini adalah menginginkan segala sesuatu yang sifatnya tech savvy, tapi juga berbalut dengan desain modern yang terlihat stylish saat digenggam.

"Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun disaat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement. Oleh karena itu, dengan peningkatan performa dan spek kamera yang memungkinkan para social expressor untuk mengabadikan momenmomen penting mereka. Serta dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik, Samsung mempersembahkan Galaxy S21+ 5G khusus untuk para social expressor," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

credit: Samsungcredit: Samsung

Kamera Samsung Galaxy S21+ 5G memang layak diadu. Mengusung Triple Camera yang terdiri dari 12MP Utra Wide Camera, 12MP Wide-angle kamera, dan 64MP Telephoto Camera. Berbekal kualitas Pro-Grade Camera bertenaga AI sehingga mampu memberikan performa kamera mumpuni buat para social expressor.

Nggak hanya dibekali dengan lensa canggih, masih ada sederet keunggulan Samsung Galaxy S21+ 5G yang membuatnya cocok digunakan para social expressor. Kehadiran fitur Single Take bisa dipakai untuk menangkap lebih banyak hal dalam sebuah momen. Single Take membuat para pengguna cukup melakukan perekaman selama 5,10 atau 15 detik. Di versi terbaru kali ini, Single Take ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru pro-mode seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video. Jadi kamu bisa mengekspresikan diri dengan lebih kreatif!

Masih ada fitur lain yang pastinya disukai oleh pengguna, yaitu Potrait Mode. Dengan mode ini, kamu bisa mengatur fokus dan cahaya untuk mendapatkan hasil Potrait yang maksimal. Dengan bantuan AI, fitur tersebut dapat memisahkan obyek dengan latar belakang, sehingga pengguna bisa menghilangkah atau memutihkan latar belakang dengan mudah, bikin efek bokeh, dan berbagai kreasi lainnya.

Ingin memotret obyek dari kejauhan? Nggak perlu ribet berjalan mendekat, karena kini fitur Space Zoom pada Galaxy S21+ 5G sudah ditingkatkan dari versi sebelumnya, yaitu hingga 30x lebih jelas dan stabil berkat kehadiran fitur Zoom Lock.

Performa Tangguh untuk Ekspresikan Diri Sepanjang Hari

Jeprat-jepret smartphone bikin baterai smartphone jadi boros? Tenang, Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4800mAh yang bekerja makin efisien dengan dukungan Exynos 2100 5nm. Terlebih performa chipset yang satu ini juga meningkat untuk memproses gambar yang dihasilkan pengguna.

credit: Samsungcredit: Samsung

Rahasia eksis ala generasi zaman now ternyata cukup bermodal Samsung Galaxy S21+ 5G dalam genggaman. Pre order Samsung Galaxy S21 5G Series sudah dibuka hingga tanggal 27 Januari 2021 mendatang dengan mengunjungi www.galaxylaunchapack.com atau Samsung Store terdekat. Bisa juga dengan melakukan pre order di platform resmi e-commerce resmi yang menjadi partner Samsung, yaitu Lazada, Blibli, JD.id, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Bukalapak, Akulaku atau Bhinneka.com.

Ada promo spesial selama masa pre order ini. Kamu bisa mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ selama 1 tahun untuk pembelian Samsung Galaxy S21+ 5G. Sementara itu, pembelian Galaxy S21 Ultra 5G dapatkan kesempatan membawa pulang Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ selama 1 tahun. Nikmati juga free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre order Galaxy S21+ 5G dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hingga 27 Januari 2021.

(*/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Join Kapanlagi.com