Momen Bahagia Sekaligus Menegangkan, Pasangan Ini Menikah di Saat Erupsi Gunung Berapi

Editor KapanLagi.com| Selasa, 14 Januari 2020 17:45 WIB
Editor KapanLagi.com | Selasa, 14 Januari 2020 17:45

Kapanlagi.com - Dunia dihebohkan dengan kabar meletusnya Gunung Taal di Filipina. Namun, ada yang lebih menghebohkan lagi daripada letusan gunung tersebut. Sepasang kekasih diketahui melangsungkan pernikahan di saat Gunung Taal tersebut sedang meletus.

Melansir dari worldofbuzz.com, pasangan dari Filipina itu memang sengaja tak membatalkan pernikahan mereka berdua. Padahal, lokasi pernikahan mereka hanya berjarak 20 kilometer dari gunung.

1 Dari 3 Halaman

1. Latar Belakang Gunung Meletus

Latar Belakang Gunung Meletus ©worldofbuzz.com
Sekitar pukul 2 siang waktu Filipina, tepatnya pada 12 Januari lalu, fotografer pernikahan, Randolf Evan, sedang melakukan persiapan. Ia kemudian mengamati aktivitas Gunung Taal yang tak biasa.

Kendati demikian, kedua mempelai yang diketui bernama Chino Vaflor dan Kat Palomer itu masih tetap ingin melanjutkan acara pernikahannya. Sempat berdiskusi dengan semua pihak tentang bahaya yang akan terjadi, akhirnya upacara pernikahan itu pun tetap berjalan sesuai rencana.

2 dari 3 halaman

2. Resepsi Pernikahan

Resepsi Pernikahan ©worldofbuzz.com
Dalam kesempatannya ini, Randolf juga mengabadikan momen pernikahan dua orang ini. Terlihat awan hitam tebal menjulang ke atas sebagai latar belakang prosesi pernikahan mereka.

Foto lain memperlihatkan resepsi pernikahan dengan suasana yang lebih gelap dan lebih menegangkan. Tak hanya awan hitam tebal, tapi juga kilat yang menyambar di sekitar awan tersebut. Kendati pernikahan ini berakhir bahagia, tapi juga menimbulkan ketegangan tersendiri.

3 dari 3 halaman

3. Hujan Abu Parah

Hujan Abu Parah ©worldofbuzz.com
Randolf Mengatakan jika saat itu mereka merasa aman dari aktvitas Gunung Taal. Sebab, Savana Farm, tempat mereka melangsungkan pernikahan berada di dataran tinggi.

Namun, resepsi pernikahan harus segera dihentikan tak lama keduanya mengucap janji. Hal ini disebabkan karena terjadi hujan abu yang cukup parah di lokasi tersebut.

Meski demikian, Vaflor dan Palomar berhasil mengucap janji suci, melakukan perayaan dan pidato kebahagiaan mereka. Bersama dengan keluarga dan teman-temannya, pasangan ini tetap dapat menikmai momen bahagia mereka.

(kpl/DIM)


Join Kapanlagi.com