Motor Dicuri, Driver Ojek Online Ini Tetap Antarkan Pesanan Pelanggannya Sampai Rumah

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 19 September 2019 18:01 WIB
Sanjaya Ferryanto | Kamis, 19 September 2019 18:01

Kapanlagi.com - Beberapa tantangan harus dihadapi oleh driver ojek online. Selain resiko orderan dibatalkan secara tiba-tiba dan sepihak, ada resiko driver ojek online menjadi target kejahatan.

Salah satunya seperti dalam berita yang baru-baru ini viral. Adalah driver bernama Anton Budi Laksana yang harus mengalami musibah. Motor yang digunakannya mencari rezeki hilang saat sedang mengantre makanan yang dipesan oleh customer.

Yang bikin salut, dirinya tetap mengantarkan makanan yang dipesan tersebut kepada customernya. Kisah driver tersebut lalu diceritakan kembali oleh sang customer bernama Fitro melalui akun Facebook pribadinya.

1 Dari 2 Halaman

1. Pesan Makanan

Pesan Makanan Facebook
Fitro mengatakan jika saat itu dirinya memesan makanan di Yoshinoya dan order tersebut diambil oleh Anton. Sayangnya, saat makanan selesai dan dirinya bersiap untuk mengantarkan, motor Anton hilang dicuri.

Yang bikin salut, dirinya tetap mengantarkan makanan kepada Fitro dengan dibonceng oleh rekan ojek online yang lain. Firto sendiri salut dan memberikan penghormatan kepada Anton atas sikap profesionalnya dalam bekerja.

2 dari 2 halaman

2. Bukti Banyak Orang Baik

Bukti Banyak Orang Baik Facebook
Pasca kisahnya viral, banyak yang mengatakan kepada Fitro untuk membuat campaign crowdfunding untuk mengumpulkan uang demi membeli motor baru bagi Anton, dan campaign tersebut berhasil! Hingga selesai, campaign tersebut menghasilkan uang sebanyak 90 juta rupiah.

Tentu saja kisah tersebut menjadi bukti jika masih ada banyak orang-orang baik di tanah air ini. Kalian keren guys!

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com