Nangis Tak Bisa Bertemu, Bocah Ini Beruntung Ditelepon Pak Jokowi

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 03 Januari 2017 16:18 WIB
Nangis Tak Bisa Bertemu, Bocah Ini Beruntung Ditelepon Pak Jokowi

Kapanlagi.com - Selain rendah hati dan tidak neko-neko, presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo atau yang kerap dipanggil Jokowi ternyata juga tak canggung untuk berkomunikasi dengan rakyatnya. Baru-baru ini, dirinya menelpon seorang anak bernama Neisha.

Bagaimana ceritanya? Neisha ternyata ingin sekali bertemu dengan presiden Jokowi saat dirinya tengah melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara pada Selasa (27/12) lalu. Ternyata keinginan tersebut tak terkabul, dan menjadikan Neisha kesal dan menangis.

Momen saat Neisha sedang menangis itu ternyata diabadikan oleh sang ibu, Nova Rampengan Cono dan diunggahnya ke dalam akun Facebook pribadinya. Tak disangka, video tersebut menjadi viral hingga diketahui oleh putri pak Jokowi, Kahiyang Ayu.

Jokowi Menelepon Neisha © YoutubeJokowi Menelepon Neisha © Youtube

Kahiyang pun berusaha mencari tahu kontak dari Neisha. Berbekal info dari followersnya, dia pun berhasil menghubungi ibu Neisha dan menghubungkan Neisha dengan sang ayah.

Percakapan antara Neisha dan juga pak Jokowi pun diunggahnya ke dalam akun Youtube milik Kaesang, putra bungsu Jokowi. Terlihat jika Neisha dan keluarganya terkejut karena presiden mau menelepon mereka.

Pak Jokowi pun meminta Neisha untuk tidak nangis lagi, dan menyemangati bocah kecil tersebut untuk belajar yang baik. Humble banget ya presiden kita ini, bagaimana pendapatmu? Simak videonya di bawah ya.

(kpl/frs)

Editor :   Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com