Nekad Minta Nomor, Tak Disangka Penumpang & Ojek Ini Berjodoh

Agista Rully | Kamis, 24 Agustus 2017 13:18 WIB
Nekad Minta Nomor, Tak Disangka Penumpang & Ojek Ini Berjodoh

Kapanlagi.com - Yang namanya jodoh memang misteri, tidak ada yang tahu kapan datangnya. Bisa jadi kedatangannya pun tiba-tiba atau diusahakan seperti seorang driver ojek online satu ini. Karena memberanikan diri meminta nomor, maka nasib pun berpihak padanya dan akhirnya dirinya berhasil mempersunting sang penumpang.

Adalah Hidayat, seorang driver ojek online yang menikahi penumpangnya sendiri. Mungkin kisah cinta pengemudi Grab ini terkesan klise tapi ketika kamu mengetahui kisahnya maka kamu akan merasa trenyuh.

Pasangan Hidayat dan Erika yang dipersatukan via order ojek online © instagram.com/odoy_oxystudioPasangan Hidayat dan Erika yang dipersatukan via order ojek online © instagram.com/odoy_oxystudio

"1 tahun lalu kita ketemu, aku sebagai driver dan kamu sebagai customer. Sepanjang perjalanan kita nggak banyak ngobrol, hanya seperlunya saja," tulis Hidayat seperti yang dibagikan oleh akun @dramaojol.id.

"Sampailah di tujuan tempat kamu kerja. Nggak tahu kenapa, hatiku bicara kalau kamu adalah jodohku. Refleks aku langsung ngomong untuk minta izin save nomor kamu. Alhamdulillah kamu izinkan sambil tersenyum," lanjut Hidayat.

Setelah satu tahun dari peristiwa perkenalan, Hidayat dan Erika akan menikah pada September nanti © instagram.com/odoy_oxystudioSetelah satu tahun dari peristiwa perkenalan, Hidayat dan Erika akan menikah pada September nanti © instagram.com/odoy_oxystudio

Usai pertemuan itu, pendekatan demi pendekatan dilakukan Hidayat pada sang calon istri. Mulai dari nonton bersama, antar jemput kerja, kencan, dan makan malam. Selama satu tahun tersebut, Hidayat mengumpulkan uang untuk melamar sang pujaan hati yang bernama Erika.

"Dan September kita mau nikah! Mohon doanya ya supaya kita jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah. Terima kasih Ya Allah telah pertemukan kita lewat ojek online. Jodoh memang nggak bisa ditebak. Asal ada niat dan usaha, insya Allah dimudahkan," tutup Hidayat. Kini keduanya telah melakukan persiapan pernikahan dan telah melangsungkan foto pre-wedding. Wah, selamat ya! Semoga lancar sampai hari H dan bahagia selalu!

(kpl/agt)

Editor :  

Agista Rully

Join Kapanlagi.com