Nekat! Pria Ini Ketapel Pocong dan Ajak Selfie Kuntilanak

Guntur Merdekawan | Rabu, 16 Januari 2019 21:00 WIB
Guntur Merdekawan | Rabu, 16 Januari 2019 21:00

Kapanlagi.com - Melihat penampakan dari hantu atau makhluk tak kasat mata lainnya adalah sebuah hal yang sebisa mungkin dihindari oleh kebanyakan orang. Tak cuma menciptakan rasa takut yang mendalam, menjadi saksi dari penampakan hantu juga sama sekali tak memberikan faedah apa-apa dalam kehidupan kita.

Tapi perlu diingat jika memang ada beberapa orang yang 'diberkahi' dengan kemampuan untuk melihat makhluk tak kasat mata. Mereka kerap disebut indigo, paranormal atau apapun itu. Lalu apakah kita-kita yang bukan indigo tak bisa melihat hantu? Belum tentu.

Seorang konten creator YouTube dengan nama 'Dunia Nyata' dalam beberapa waktu terakhir ini membuat heboh dunia maya. Bagaimana tidak, ada seorang pria yang sudah beberapa kali membuktikan jika orang biasa pun bisa melihat hantu, bahkan merekamnya! Di antara hantu yang pernah ditemuinya, ada kuntilanak hingga pocong.

1 Dari 3 Halaman

1. Selfie Dengan Kuntilanak

Selfie Dengan Kuntilanak Image: Youtube/Dunia Nyata
Pria di balik channel 'Dunia Nyata' memang sengaja melakukan pencarian hantu di tempat-tempat yang mengerikan dan berpotensi dihuni makhluk astral. Dan hebatnya, Ia sama sekali tak pernah menunjukkan rasa takut kala sang hantu menampakkan diri.

Salah satu contohnya adalah ketika ada kuntilanak yang menampakkan diri. Alih-alih kabur, pria dalam video tersebut malah mendatanginya dengan niatan mengajak selfie bareng. Sayang, setiap kali Ia mendekat, kuntilanak tersebut menghilang tanpa jejak.


Video by: Dunia Nyata

2 dari 3 halaman

2. Ketapel Pocong

Pada sebuah video lain, pria tersebut juga menunjukkan keberaniannya yang luar biasa. Setelah kuntilanak, kali ini giliran hantu pocong yang muncul di hadapannya.

Kali ini, pria tersebut mengurungkan niatnya untuk mengajak selfie sang hantu. Ia lebih memilih untuk melontarkan peluru dari ketapel yang sudah disiapkan sebelumnya. Nahas, pelurunya tak bisa mengenai pocong tersebut.

Ketika coba didekati, pocong tersebut pun menghilang.


Video by: Dunia Nyata

3 dari 3 halaman

3. Cara Melihat Hantu

Pada tiap videonya, sang kreator dengan tegas menyebut jika dirinya bukan seorang video editor handal. Yang mana artinya, semua konten postingannya bukanlah rekayasa atau hasil editan. Lebih jauh, Ia juga membeberkan tips-tips 'berfaedah' bagi kalian yang bernyali besar dan memang pengen ketemu hantu.

"Jangan pernah takut terhadap sesama makhluk. Setan sengaja menjelma dan mengganggu manusia supaya takut untuk menyesatkan manusia dan selama ini setan merasa menang karena pada kenyataannya saat ini manusia lebih takut setan daripada Tuhan yang Maha Esa," tulis sang pemilik akun di kolom komentar.

"Persyaratan dan cara menemukan makhluk astral: Sebelum Explore semua peralatan kamera, tripod, senter wajib di syarati untuk dapat menangkap sesuatu yang berasal dari energi. Start jam 00:00 s/d 03:00. Untuk menemukan mereka, wajib 1 orang, karena makhluk astral hanya menampakkan diri pada satu orang atau 3 orang hanya 1 yang dapat melihat. Tidak semua makhluk itu dapat terekam kamera. Jika merasa mencium bau harum (bunga) sebutkan kata 'mendekat' dalam hati sampai harum berbubah menjadi bau. Setelah tercium aroma bau bangkai, sebutkan kata 'wujud' dalam hati sampai mereka benar-benar muncul. Ketika mereka muncul, jangan membawa benda apapun untuk mendekatinya supaya bisa melihat lebih dekat, letakkan semua benda karena benda yang kita pegang akan dianggap sebagai senjata maka mereka akan lebih cepat kabur kalau kita mendekatinya membawa benda," pungkas tulisan tersebut.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com