Ngeri! Angin Topan Mendadak Muncul di Lapangan Sekolah China Ini

Arai Amelya | Jum'at, 22 April 2016 12:18 WIB
Ngeri! Angin Topan Mendadak Muncul di Lapangan Sekolah China Ini
Kapanlagi.com - Semua hal memang bisa terjadi di China. Mulai dari tren kecantikan yang semakin aneh saja, sampai munculnya fenomena alam di lingkungan padat penduduk. Benar, itulah yang terjadi di provinsi Gansu, China, pada Rabu (20/4) sore kemarin.

Bayangkan saja, suasana sore sebuah SD di kawasan Guazhou, Gansu sekitar pukul 16.25 waktu setempat mendadak mengerikan. Disebut mengerikan karena angin puting beliung mendadak ngamuk di lapangan sekolah, padahal saat itu banyak siswa berada di lapangan.

Seperti ini angin puting beliung alias topan yang mendadak muncul © ShanghaiistSeperti ini angin puting beliung alias topan yang mendadak muncul © Shanghaiist

Karena amukan angin yang datang tiba-tiba itu, seorang pelajar malang menjadi korban. Tubuhnya tertarik ke langit oleh puting beliung hingga ketinggian 15 kaki atau sekitar 4,5 meter dari tanah, seperti dilansir Shanghaiist.

Setelah puting beliung pergi, tubuh bocah laki-laki itupun jatuh berdebum ke Bumi. Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan untung saja hanya mengalami beberapa luka di bagian kepala dan tidak tampak luka parah seperti orang yang baru jatuh dari ketinggian.

Meskipun begitu tetap saja angin puting beliung alias topan yang mendadak terjadi di lapangan itu mengejutkan siapapun. Dalam potongan foto yang ada, kamu bisa melihat pusaran angin membumbung tinggi ke angkasa dan para siswa yang ada di lapangan saling berpegangan pada sesuatu saat barang-barang mereka terbang ke langit.

Sepertinya angin topan yang mendadak muncul di Guazhou ada kaitannya dengan cuaca buruk di Gansu. Karena di hari yang sama dilaporkan munculnya tembok pasir raksasa yang menutup Gansu selama sepuluh menit. Waduh, apakah para Dewa tengah marah pada warga Gansu? (sha/aia)

Editor :  

Arai Amelya

Join Kapanlagi.com