Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nggak Cuma Enak dan Manis, Deretan Dessert di Depok ini Ternyata Punya Tampilan yang Cantik Lho!

Editor KapanLagi.com | Jum'at, 23 September 2022 12:58 WIB
Nggak Cuma Enak dan Manis, Deretan Dessert di Depok ini Ternyata Punya Tampilan yang Cantik Lho!

Kapanlagi.com - Makanan manis saat ini punya jenis dan rasa yang beragam. Selain itu, ada juga penemuan-penemuan baru yang kreatif dan inovatif yang tentunya bikin para pecinta makanan manis makin nggak bisa menolak untuk segera mencicipinya.

Selain tampilan dan rasanya, makanan manis banyak dipilih orang karena bisa naikin mood saat sedang sedih, lho. Jadi kalau KLovers lagi galau saat diputusin pacar, boleh dong mencicipi beberapa dessert berikut ini. Yuk, segera merapat dan baca informasi ini dulu.

1. Cupcake

Gambar

Meskipun kepopulerannya masih terbilang baru, ternyata Cupcakes sudah memiliki banyak penggemar berat, lho. Dari anak-anak hingga orang dewasa, semuanya pasti pada doyan dengan kue yang satu ini. Tak hanya bermodalkan rasa yang enak, cupcakes di masa kini juga mendapatkan berbagai penampilan yang bikin orang-orang enggan makan sangkin cantiknya.

Porsinya yang kecil tentunya juga memudahkan banyak orang untuk melahap makanan satu ini. Karena selain bikin tangan nggak kotor, cupcakes juga bisa bikin ketagihan dan ingin tambah terus. Kue mini nan indah ini, bisa kamu dapatkan secara mudah di . Beragam Cupcakes yang ada di sini memiliki bentuk yang lucu, termasuk karakter animasi anak-anak Minion.

2. Mini Pie

Gambar

Pie merupakan salah satu kudapan yang paling sering dipajang di banyak toko kue. Kue ini sendiri tak hanya terkenal di luar negeri saja, tetapi di Indonesia juga. Dulunya, pie memiliki diameter ukuran yang cukup untuk porsi 3-5 orang. Namun, seiring berjalannya waktu, pie mendapatkan berbagai modifikasi seperti membuatnya dalam ukuran yang lebih kecil dan bisa sekali makan.

Selain memiliki varian rasa yang menarik, Mini Pie ini ternyata juga memiliki beraneka macam penampilan, lho. Untuk yang ingin mencicipi betapa enaknya dessert mungil yang satu ini, maka bisa banget untuk pre order di . Karena Cupcakes yang ada di sini memiliki sajian yang super cantik dan cocok banget untuk pengisi hantaran.

3. Puding

Gambar

Teksturnya yang lembut ditambah rasanya yang manis, membuat sejuta orang jatuh cinta pada makanan pencuci mulut satu ini. Umumnya Puding terbuat dari campuran agar-agar, susu, telur, gula, buah-buahan, dan air. Rasanya pun bisa menyesuaikan selera tiap orang. Misalnya saja bagi yang menyukai rasa coklat, maka bisa memiliki Puding dengan varian coklat, dan sebagainya.

Selain enak, Puding ini juga menyehatkan lho. Karena kandungan gizi di beberapa bahan-bahannya, seperti kalsium pada susu, sangatlah bagus untuk tubuh. Apabila kamu sedang mencari Puding yang lezat dan cantik, maka bisa langsung pesan saja di .

4. Eclairs

Gambar

Eclairs merupakan salah satu dessert yang popularitasnya nggak mudah menghilang. Hidangan yang berasal dari Perancis ini, sudah ada dari abad ke-19 dan telah memiliki banyak penggemar sejak saat itu. Bentuk nya yang cantik dan rasanya yang enak, membuat banyak orang memilih kue yang satu ini sebagai santapan mereka.

Eclairs ini juga praktis untuk dimakan, lho. Karena mengkonsumsi makanan ini tidak memerlukan sendok atau garpu, dan tinggal dilahap saja dengan menggunakan tangan. Bagi para pecinta Eclairs yang ada di Kota Depok dan sekitarnya, maka cobain deh kue yang satu ini di .

Berbagai dessert manis dan cantik ini dapat ditemukan dan dipesan dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform kuliner ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagiYouniverse) yang membantu para seller UMKM untuk mempromosikan dan menjual produk usaha mereka.

Berperan sebagai 'etalase' yang memajang produk jualan para seller, ManisdanSedap.com mendukung promosi UMKM secara gratis. Dilengkapi dengan fitur tombol order, pemesanan makanan bisa dilakukan semudah menggerakan satu jari tangan. Terlebih adanya WhatsApp penjual yang terhubung dengan platform ini, menjadikan proses memberikan informasi dan bertransaksi semakin jadi praktis. Ayo, segera daftarkan usahamu untuk jadi mitra ManisdanSedap.com!

Penulis: Gloria Trivena May Ary

(kpl/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com