Nikahan Unik Viral, Prewed Berkostum Boneka Mampang - Foto Suzanna Sambut Para Tamu

Tyssa Madelina  | Senin, 18 November 2019 15:17 WIB
Tyssa Madelina | Senin, 18 November 2019 15:17

Kapanlagi.com - Jagat dunia maya lagi-lagi dihebohkan dengan konsep nikahan unik. Bukan soal lokasi outdoor atau pakai tema fiksi, pasangan yang satu ini justru nekat memadukan beragam tema di satu acara.

Pasangan pengantin baru yang diketahui bernama Faisal dan Anggi ini viral gara-gara cuitan akun @seterahdeh di media sosial Twitter. @seterahdeh atau yang biasa dikenal dengan nama Firgiawan itu menunjukkan beberapa highlight menarik di pernikahan Faisal dan Anggi.

Seperti apa konsep unik nikahan mereka? Yuk intip satu per satu di sini!

1 Dari 7 Halaman

1. Prewed Pakai Kostum Boneka Mampang

Prewed Pakai Kostum Boneka Mampang (credit: instagram/seiring.sejalan)
Faisal dan Anggi punya konsep berbeda saat melakukan foto prewedding. Alih-alih melakukannya di dalam studio seperti kebanyakan pasangan, mereka justru turun ke jalan dan memakai kostum boneka mampang.

Beragam momen romantis, unik dan kocak pun sukses diabadikan dengan sangat apik. Mulai dari jajan makanan sampai nge-date di pinggir jalan. So sweet!

2 dari 7 halaman

2. Foto Suzzanna Menyambut Tamu

Foto Suzzanna Menyambut Tamu (credit: twitter.com/seterahdeh)
Sebelum memasuki venue resepsi, para tamu disambut oleh foto sang ratu horor, Suzzanna. Tak ketinggalan sederet prewed Faisal dan Anggi juga ikut disematkan.

Entah apa yang membuat pasangan unik ini memadukan tema pernikahan mereka dengan foto Suzzanna. Tapi tentu saja ini bakal jadi salah satu hal paling memorable untuk kedua mempelai dan para tamu.

3 dari 7 halaman

3. Air Minum Ambil Sendiri

Air Minum Ambil Sendiri (credit: twitter.com/seterahdeh)
Demi meminimalisir sampah plastik, Faisal dan Anggi menyediakan galon air dan gelas kaca untuk para tamu undangan. Mereka pun bisa mengambil minum sendiri dengan sesuka hati.
4 dari 7 halaman

4. Pakai Sneakers

Pakai Sneakers (credit: instagram/seiring.sejalan)
Pengantin yang pakai sneakers atau sepatu kasual di acara pernikahan mungkin terdengar biasa saja.Akan tetapi sneakers milik Faisal dan Anggi justru dihias sedemikian rupa hingga terlihat menarik.

Dilansir dari akun Instagram mereka @seiring.sejalan, Faisal diketahui punya ide untuk mencoret-coret sepatu putih polos mereka memakai spidol. Hasilnya? Terlihat jauh lebih cute dan fashionable kan?

5 dari 7 halaman

5. Flashmob

Flashmob (credit: instagram/seiring.sejalan)
Nggak cuma punya konsep acara yang unik, resepsi Faisal dan Anggi pun berlangsung sangat meriah. Di tengah acara, bridesmaid yang bertugas mendadak membentuk formasi dance di depan pelaminan yang dipimpin oleh Anggi.
6 dari 7 halaman

6. Joget India

Joget India (credit: instagram/seiring.sejalan)
Selain nge-dance memakai lagu Kpop, Faisal dan Anggi ditemani para bridesmaids juga menghibur tamu undangan dengan joget ala India. Suasana kekeluargaan begitu terasa di pernikahan mereka.
7 dari 7 halaman

7. Souvenir Menarik

Souvenir Menarik (credit: instagram/seiring.sejalan)
Usai acara, para tamu yang hadir membawa pulang souvenir menarik dari pernikahan Anggi dan Faisal. Turut menggalakkan aksi cinta lingkungan, mereka menyediakan sedotan stainless.

Meski kelihatan penuh canda tawa, namun prosesi akad nikah mereka tetap berlangsung khidmat dan sakral lho. Mengenakan busana pengantin adat Sunda, Anggi dan Faisal kelihatan bahagia banget. Sekali lagi, selamat untuk kedua mempelai!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

Join Kapanlagi.com