ADVERTORIAL

Pahami Aturan Ganti Baju Saat Pandemi Corona

Zaki Mursidan Baldan| Kamis, 21 Mei 2020 00:01 WIB
Pahami Aturan Ganti Baju Saat Pandemi Corona

Kapanlagi.com - Selama pandemi Corona, sebagian besar aktivitas jadi dialihkan di rumah saja. Namun, terkadang memang masih butuh buat keluar rumah, misalnya untuk membeli beragam kebutuhan pokok. Nggak masalah sih, tapi sebagai upaya preventif menanggulangi COVID-19, pastikan kebersihan baju kamu usai keluar rumah. Jangan sampai disuruh tidur di luar gara-gara nggak mau ganti pakaian setelah keluar rumah, ya. Yuk pahami dulu aturan ganti baju saat pandemi Corona seperti sekarang.

Pisahkan dari Pakaian yang Nggak Dipakai Keluar Rumah

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Upaya sederhana untuk mencegah penularan virus Corona adalah dengan mencuci baju yang dipakai keluar rumah. Namun, jangan dicampur sama pakaian yang hanya dipakai di dalam rumah ya karena kebiasaan tersebut dapat diandalkan buat mengurangi risiko paparan virus.

Langsung Cuci, Jangan Menunggu Pakaian Kotor Menumpuk

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Usir jauh-jauh juga rasa malas buat langsung mencuci pakaian kotor, terlebih setelah dipakai keluar rumah. Nggak perlu nunggu pakaian kotor menumpuk. Selain bakal meringankanmu, langsung mencuci baju kotor dengan deterjen yang tepat juga dapat segera membunuh virus atau kuman berbahaya yang menempel. Dengan begitu, risiko terpapar COVID-19 dapat diminimalisir.

Pilih Deterjen yang Tepat

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Poin penting lain yang juga benar-benar nggak boleh dilupakan adalah pemilihan deterjen. Pastikan kamu menjatuhkan pilihan pada produk yang tak hanya bisa memusnahkan virus pada pakaian, tetapi pilihlah yang bisa melindungi pakaian tetap terjaga dengan baik walau perlu dicuci berulang kali. Buat yang satu ini, kamu bisa mengandalkan So Klin Softergent!

Ini dia kombinasi dari deterjen dan pelembut yang mampu membersihkan noda sekaligus melembutkan kain dan pakaian dengan cara praktis serta ekonomis. Dengan butiran pelembut yang 2x ekstra lebih banyak, So Klin Softergent siap bikin pakaianmu 2x lebih lembut dan wangi. So Klin Softergent dilengkapi dengan formula Fresh Protection dengan Antibacterial Agent yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada pakaian. Selain itu Aroma Sensory-nya juga membuat pakaian harum tahan lama hingga 21 hari. Jadi, meskipun baju-baju kamu dijemur di dalam ruangan setelah dipakai seharian, baunya nggak bakal bikin kamu nutup hidung.

Makin menarik karena So Klin Softergent juga tersedia dalam beberapa varian, di antaranya Fresh Breeze, Rosy Pink, Purple Lavender, dan Cheerful Red. Pilih sendiri deh aroma favoritmu!

(adv/zki)

Join Kapanlagi.com