Penampakan Bola Api Hijau Jatuh Dari Langit, Tanda Kiamat?

Arai Amelya | Rabu, 04 Mei 2016 12:18 WIB
Penampakan Bola Api Hijau Jatuh Dari Langit, Tanda Kiamat?
Kapanlagi.com - Sama seperti tahun 2015 yang sepertinya tiap bulan dilaporkan muncul fenomena alam aneh, begitu pula di 2016 ini. Dan beberapa hari lalu, terekam sebuah penampakan cahaya hijau meluncur ke Bumi dengan sangat cepat. Banyak orang menilai jika ini adalah tanda-tanda kedatangan kiamat, apa benar?

Kali ini puluhan orang mengaku melihat bola api berwarna hijau terang meluncur di langit California pada Selasa (26/4) malam pekan lalu. Beruntung sebuah kamera di dashboard mobil pengguna jalan bisa melihat dengan jelas sosok bola api hijau itu.

Apakah menurutmu bola api hijau ini sebuah bintang jatuh?Apakah menurutmu bola api hijau ini sebuah bintang jatuh?

Dalam video yang beredar di kalangan netizens, kamu memang bisa melihat dengan jelas bola api hijau itu. Dengan langit California yang petang, bola api hijau tampak meluncur ke Bumi dengan kecepatan sangat cepat, seperti dilansir Mirror.

Selain di California, kawasan utara Los Angeles lainnya juga mengaku melihat fenomena bola api hijau itu. Beberapa warga di area Mexico dan Ventura bahkan melaporkan hal serupa. Mengenai hal ini, pihak Komando Strategis Amerika Serikat juga membantah kalau video ini hanyalah hoax atau rekayasa.

Dalam pernyataan resminya, Komando Strategis Amerika Serikat mengaku kalau bola api hijau itu tidak terdeteksi dalam sistem database satelit mereka. Tak cuma Komando Strategis Amerika Serikat yang bingung, Dr Krupp dari Observatorium Griffith di Los Angeles pun tak bisa memastikan obyek apakah itu.

Bicara soal benda langit berwarna terang, sebetulnya bola api hijau ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya pada bulan Maret lalu, dilaporkan meteor berwarna biru melintasi orbit M4. Wah, apakah memang ini tanda-tanda dunia berakhir? (mir/aia)

Editor :  

Arai Amelya

Join Kapanlagi.com