ADVERTORIAL

Penyuka Belanja, Wajib Ketahui 7 Surga Belanja Baru di Singapura

Wuri Anggarini | Minggu, 19 September 2021 11:00 WIB
Penyuka Belanja, Wajib Ketahui 7 Surga Belanja Baru di Singapura

Kapanlagi.com - Bukan Singapura namanya, jika tak menghadirkan beragam inovasi baru yang bisa memanjakan wisatawan. Apalagi di mata banyak turis, terutama dari Indonesia, Singapura menjadi salah satu surga belanja. Sebab, ada banyak sekali beragam produk-produk berkualitas dan populer dari seluruh dunia yang bisa ditemukan tokonya di Singapura.

Tak heran dengan berkunjung ke Singapura, segala hal yang diinginkan jadi bisa terpenuhi dengan gampang, tanpa harus pergi jauh-jauh ke negara asalnya. Nah, sambil menunggu kondisi membaik, masukkan deretan surga belanja terbaru Singapura ini dalam bucket list kamu saat nanti berkunjung ke Singapura pasca pandemi.

Berburu Koleksi LEGO di LEGO Certified Store di Resort World Sentosa Singapura

Credit: LEGO Certified Store Resort World Sentosa SingaporeCredit: LEGO Certified Store Resort World Sentosa Singapore

LEGO menjadi mainan yang digemari anak-anak hingga orang dewasa untuk dijadikan koleksi. Kamu pun bisa menambah koleksi terbarunya dengan mengunjungi LEGO Certified Store yang berada di Resort World Sentosa. Dibuka pada Juni 2021, LEGO Certified Store bukan hanya menjadi yang terbesar tetapi juga menghadirkan LEGO Mosaic Maker pertama di Asia Tenggara. Keunikan dari toko ini adanya fasad etalase setinggi 17 meter yang dibuat dari batu bata LEGO raksasa. Di sana juga dijumpai mural dengan tulisan I love SG . Selain itu, Nicholas Foo selaku Singapore LEGO Certified Professional, juga terlibat dalam merancang dinding mosaik LEGO terbesar di Singapura yang dijuluki Quay Colors .

Dapatkan Koleksi Pop-Toy Terbaru di POP MART yang Berlokasi di Funan Singapura

Credit: POP Mart Funan SingaporeCredit: POP Mart Funan Singapore

Buat pecinta pop-toy, ada kabar baik juga, karena sejak Januari 2021 telah dibuka toko resmi pertama dan mewah POP MART di Asia Tenggara. Toko ini berlokasi di Funan, Singapura. Seperti diketahui, POP MART terkenal sebagai produsen pop-toy terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Cina. Menariknya, POP MART juga berkolaborasi untuk menciptakan beragam karakter terkenal dari brand-brand dunia, seperti Disney Princess, Frozen, Mickey Mouse, Warner Bros, Harry Potter, hingga Universal Studios Minions. Kehadiran POP MART di Funan ini pun menambah pengalaman membeli pop-toy dengan langsung mengunjungi tokonya, karena sebelumnya pop-toy dari POP MART hanya bisa dibeli secara online di Action City.

Rasakan Sensasi Unik Belanja Makanan di Green Common yang Berada di VivoCity Singapura

Credit: Green Common VivoCity SingaporeCredit: Green Common VivoCity Singapore

Singapura juga punya tempat baru lainnya bernama Green Common. Di sini kamu bisa merasakan pengalaman berbelanja makanan dengan sensasi berbeda. Pasalnya, Green Common menjadi toko pertama di dunia yang dibuat dengan konsep berbasis tanaman, sehingga akan memberikan pengalaman bagaimana menikmati gaya hidup berkelanjutan yang bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain dan alam sekitar. Green Common membuka toko keduanya di VivoCity pada Januari 2021. Beberapa produk yang bisa dibeli di Green Common, antara lain OmniMeat, Beyond Meat, Daiya, JUST, dan Heura. Ada juga produk kebutuhan rumah tangga lainnya, seperti susu nabati, daging, dan telur. Menariknya, Green Common juga punya kafe yang menyajikan makanan vegan super lezat.

Miliki Perhiasan dengan Desain Elegan di WoonHung Singapura

Credit: WoonHung SingaporeCredit: WoonHung Singapore

Sementara bagi pecinta perhiasan dengan desain unik, indah dan elegan, wajib banget mengunjungi WoonHung. Seperti diketahui, WoonHung merupakan pembuat perhiasan modern untuk wanita yang begitu elegan dengan basis di Singapura. Keunggulan dari produk perhiasannya adalah dibuat dari bahan alami yang mengedepankan asas terbarukan, keberlanjutan, merangkul industri lokal serta mempertahankan kerajinan tradisional. Setiap koleksinya dibuat dengan penuh cinta dan dedikasi dari perajin terampil asal Cebu, Filipina. Kerennya lagi, WoonHung mengusung filosofi bebas limbah, karena sumber bahannya diambil langsung dari Go Green Philippines, sebuah program lingkungan yang menanam pohon baru untuk menggantikan pohon lama yang ditebang.

Temukan Produk Terbaik dari Komunitas Perajin Global di Our Barehands Singapura

Credit: Our Barehands SingaporeCredit: Our Barehands Singapore

Ingin memburu produk-produk terbaik karya perajin global yang begitu unik? Jangan lupa untuk mampir ke Our Barehands. Di tempat ini, kamu bisa menemukan beragam hasil kerajinan berkualitas buatan komunitas perajin kecil dari seluruh dunia. Bekerja sama dengan 10 komunitas perajin asal 8 negara, termasuk India, Myanmar, sampai Malaysia, Our Barehands menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas, seperti sepatu kulit hingga manik-manik. Kehadiran Our Barehands pun sukses menjadi wadah bagi para perajin memasarkan produknya secara global, sehingga turut menyejahterakan kehidupan mereka dengan tetap berkarya dari tempat tinggal masing-masing.

Upgrade Gadget dengan Datang ke Floating Apple Store di Marina Bay Singapura

Credit: Apple Store SingaporeCredit: Apple Store Singapore

Selama di Singapura nanti, kunjungi juga Floating Apple Store yang berada di Marina Bay, Singapura. Tempat ini jadi destinasi yang tepat buat kamu yang ingin upgrade gadget agar lebih kekinian. Demi memanjakan para konsumen yang datang, Apple Store benar-benar menghadirkan konsep berbeda di Singapura. Betapa tidak, toko ini bahkan menjadi Apple Store pertama yang mengapung di atas air. Hasilnya, tak hanya dapat gadget baru, pengunjung pun dimanjakan dengan pemandangan panorama 360 derajat dari Singapura yang begitu spektakuler.

Lengkapi Kebutuhan Olahraga Pendukung Gaya Hidup Sehat di The Decathlon yang Berada di The Centrepoint Singapura

Credit: The Decathlon SingaporeCredit: The Decathlon Singapore

Dukung gaya hidup sehat yang kamu jalani dengan melengkapi kebutuhan olahraga di The Decathlon. Dibuka pada September 2020, toko utama The Decathlon yang berlokasi di The Centrepoint Singapura, menghadirkan 6.000 pilihan produk kebutuhan olahraga yang bisa kamu pilih. Kerennya di sini, konsumen akan dimanjakan dengan pelayanan berbasis teknologi dan robot.

Selain itu, ada beberapa zona uji coba setiap produk yang ingin kamu beli menggunakan Virtual Reality (VR). Mulai zona memilih tenda, jalur skate yang begitu populer, hingga zona penguji tas untuk pendakian. Dengan bantuan VR yang menghadirkan beragam medan dan cuaca, konsumen dapat merasakan pengalaman langsung sebelum membeli produknya.

Itulah beberapa surga belanja terbaru di Singapura yang wajib dikunjungi para pecinta belanja. Dengan beragam produk yang ditawarkan, kamu bisa memenuhi setiap kebutuhan dengan mengunjungi satu persatu toko-toko tersebut. Makanya, jangan sampai lupa memasukkan ke dalam bucket list kamu ya, agar tak sampai kelewatan saat berkunjung ke Singapura pasca pandemi nanti.

Hidupkan Kembali Impian Berbelanjamu ke Singapura, catat rekomendasinya untuk liburanmu berikutnya.

#SingapoReimagine

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com