Perut Ahok Jadi Six Pack Selama Berada di Tahanan, Ternyata Ini Rahasianya

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 24 Januari 2019 15:30 WIB
Sanjaya Ferryanto | Kamis, 24 Januari 2019 15:30

Kapanlagi.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bebas pada hari ini, Kamis (24/1). Dirinya bebas setelah menjalani masa hukuman di penjara selama hampir dua tahun atau 21 bulan, dengan total remisi tiga bulan 15 hari.

Djarot Saiful Hidayat mengatakan jika Ahok berada dalam kondisi yang sehat dan bugar. Dirinya mengatakan jika Ahok makin berotot dan badannya six pack karena rajin berolahraga.

1 Dari 2 Halaman

1. Rajin Olahraga

"Pak Ahok sekarang berotot dia, rajin olahraga," kata Djarot di Wisma Kinasih, Jalan Tapos, Depok Jawa Barat, seperti dilansir Liputan 6.

Kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie juga menceritakan pertemuannya dengan Ahok di Rutan Mako Brimob. Dirinya mengatakan jika Ahok sekarang terlihat lebih ganteng dari sebelumnya.

2 dari 2 halaman

2. Kurangi Makan Nasi

Kurangi Makan Nasi Ahok © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Rajin berolahraga rupanya menjadi kunci Ahok bisa tampil lebih bugar. Dirinya juga mengatakan kepada Nana jika di tahanan sudah berhenti untuk makan nasi.

Meskipun berhenti makan nasi, namun Ahok mengakui pula jika terkadang masih memakan menu nasi, seperti nasi uduk dan nasi goreng. Mengurangi makan nasi inilah yang menjadi tips utama Ahok untuk langsing.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com