ADVERTORIAL

Prediksi Tren Bisnis Kuliner yang Bakal Populer di 2020, Dijamin Bawa Cuan!

Yunita Rachmawati | Jum'at, 13 Desember 2019 00:01 WIB
Prediksi Tren Bisnis Kuliner yang Bakal Populer di 2020, Dijamin Bawa Cuan!

Kapanlagi.com - Tahun 2020 tinggal menghitung hari aja nih. Sudah bikin daftar resolusi apa saja? Kalau membuka bisnis dalam bidang kuliner adalah salah satu yang masuk dalam daftar bucket list kamu, intip dulu deh beberapa prediksi tren bisnis kuliner yang bakal populer di tahun 2020. Dijamin bawa cuan!

Aneka Healthy Food yang Punya Cita Rasa Lezat

Yup, healthy food masih jadi salah satu kategori kuliner yang punya peluang besar bawa cuan di tahun 2020. Apalagi hal ini diiringi dengan kesadaran milenial untuk menjalani gaya hidup sehat. Kalau mau punya peluang cuan yang besar, cobalah berkreasi dengan healthy food yang dikemas dengan cita rasa lezat. Misalnya, berkreasi dengan pizza untuk vegetarian, aneka smoothies menyehatkan, atau variasi salad yang bisa jadi menu diet pilihan.

Premium Food yang Dikemas dengan Harga Lebih Affordable

Wagyu beef atau lobster memang dikenal dengan kelezatannya saat sudah diolah menjadi masakan tertentu. Tapi soal harga juga nggak main-main dan tergolong premium food. Nah, kamu bisa mengambil peluang bisnis premium food jadi lebih affordable. Misalnya menciptakan kreasi rice bowl dengan variasi wagyu beef atau lobster yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Bisajadi peluang bisnis yang menyenangkan buat dijajal nih!

Kuliner yang Mengusung Cita Rasa Lokal

Biarpun kuliner dari negara lain banyak menginvasi Indonesia, tapi masyarakat nggak pernah kehilangan selera terhadap makanan yang mengusung cita rasa lokal. Jadi, bisnis kuliner yang menekankan kearifan lokal bisa banget dicoba di tahun 2020 nanti. Kamu bisa mencoba berkreasi dengan aneka burger yang menggunakan bumbu lokal, gudeg yang dikemas dengan packaging kekinian, dan kreasi lainnya yang bisa kamu coba untuk menambah peluang cuan di tahun 2020 nanti.

Gimana, sudah siap menyambut peluang bisnis kuliner yang sukses di tahun baru nanti? Jika sudah menemukan konsep bisnis kuliner yang diinginkan, step selanjutnya adalah melakukan trial cooking sebelum bisnismu dilempar ke pasaran. Saatnya mulai berkreasi dengan masakan, yuk! Nah, jangan lupa siapkan berbagai peralatan yang diperlukan, termasuk memperhatikan keamanan saat memasak. Awali dengan memilih tabung gas yang tepat, seperti Bright Gas dari Pertamina nih!

Kenapa harus Bright Gas ya? Harus banget! Soalnya tabung Bright Gas dibekali dengan fitur Double Spindle Valve System (DSVS) yang dapat mencegah terjadinya kebocoran gas. Jika salah satu pengaman rusak, masih ada pengaman lain yang akan menggantikan fungsinya.

Nggak perlu khawatir keaslian isi tabungnya, karena Bright Gas juga dilengkapi dengan seal cap hologram yang memiliki fitur Optical Color Switch yang berfungsi untuk menghindari pemalsuan. Ada juga fitur Safety Valve dan QR Code yang bisa digunakan untuk melacak dari mana tabung Bright Gas kamu berasal.

Bright Gas tersedia dalam tabung ukuran 5,5kg yang praktis ketika membelinya. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan pesan antar Pertamina Call Center 135, lho. Yuk, cari tahu info Bright Gas lebih lanjut dengan follow Instagram @brightgas.

(adv/boo)

Editor :  

Yunita Rachmawati

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com