Presiden Jokowi Gelar Nonton Bareng 'KULARI KE PANTAI', Ratusan Anak Banjiri Istana

Editor Kapanlagi.com | Sabtu, 21 Juli 2018 13:50 WIB
Presiden Jokowi Gelar Nonton Bareng 'KULARI KE PANTAI', Ratusan Anak Banjiri Istana

Kapanlagi.com - Presiden Jokowi memang selalu punya cara untuk dekat dengan anak-anak. Selain kerap ajukan pertanyaan lantas beri sepeda, kali ini ia gelar nonton bareng film KULARI KE PANTAI kemarin (20/7) di Istana.

Ratusan anak ramaikan acara tersebut. Jokowi nggak sendirian, ia juga turut nonton bareng ibu negara, Iriana. Dengan setelan khasnya, yakni kemeja putih, Jokowi tampak menikmati film arahan Riri Riza itu sambil lesehan.

Ratusan anak ramaikan nonton bareng film KULARI KE PANTAI yang digelar di Istana.Ratusan anak ramaikan nonton bareng film KULARI KE PANTAI yang digelar di Istana.

Bukan kali pertama Jokowi nonton bareng. Dilansir dari Liputan 6, presiden kita ini setidaknya pernah nobar beberapa film seperti DANUR, DILAN 1990, hingga YOWIS BEN. Hm, keren nggak tuh?

Menariknya, dalam film KULARI KE PANTAI ternyata Presiden Jokowi juga turut terlibat lho! Kepada Kapanlagi, Mira Lesmana selaku produser pernah menyatakan bahwa proses produksi film anak ini mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Nggak cuma sempat berdiskusi dengan Triawan Munaf selaku pimpinan BEKRAF, ia juga sempat bertemu Presiden Jokowi untuk bicarakan KULARI KE PANTAI.

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com