Pria Ini Dapat Air Jordan 1 Off-white Seharga 40 Juta di Urban Sneakers Society 2019

Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 17:52 WIB
Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 17:52

Kapanlagi.com - Penantian panjang Fajar Dwi Musthofa untuk mendapatkan sepatu idamannya akhirnya terwujud. Setelah meluangkan banyak waktu dan menghabiskan cukup banyak tiket undian, namanya akhirnya keluar sebagai pemenang Air Jordan 1 Off-white Chicago dalam 'Sneaker Raffle' di hari ketiga Urban Sneaker Society 2019.

'Sneaker Raffle' sendiri merupakan istilah untuk para pecinta sneaker sebagai undian untuk mendapatkan sepatu premium (grail) dengan harga retail atau harga standar. Usai pengumuman, Fajar pun masih tidak percaya bisa memenangkan Raffle yang terbilang spesial ini.

"Ngga nyangka banget. Gua aja tadi cuma masukin 50 tiket, mungkin kehendak Allah juga sih. Mungkin gua harus nepatin janji-janji gua yang harus nyisain sedekah buat orang lain," ucapnya.

1 Dari 2 Halaman

1. Awalnya Minder

Awalnya Minder © KapanLagi.com/Akbar Prabowo
"Karena gua liat dari awal ada reseller lain yang terkenal di Indonesia, dia masukinnya 200 tiket, sementara gua 50, minder awalnya," jelasnya lagi.

Pria beruntung asal Surabaya yang bekerja di Jakarta ini mengungkapkan harga sepatu yang dimilikinya. "Katanya sih 40 juta sampe lebih ya. Dapet harga retail 3 juta tadi. Ini mau gua koleksi."

Kendati demikian, Fajar juga sudah mengoleksi sneaker sebelumnya. Sepatu Air Jordan 1 Off-white Chicago yang baru didapatnya tentu menambah koleksi miliknya. Dengan harga yang menggiurkan, dirinya pun jadi goyah dari niat awalnya untuk hanya dikoleksi atau dijual.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Dijual?

"Cuma 2 sih bang. Yang Yeezy 350 sama Air Jordan yang orange yang 4 jutaan sekarang. Sama nambah ini yang baru. Baru pertama kali nih gua pegang sepatu harga 40 juta. Paling sepatu gua cuma 7 atau 8 (juta)," jelasnya

"Ngga tau juga sih kedepannya. Belum tau mau dijual apa engga. Ya belum tau kedepannya," pungkasnya lagi.

 

(kpl/apt/rna)


Join Kapanlagi.com