Program 'Satu Indonesia Buka Bersama' NET TV Pecahkan Rekor MURI

Senin, 15 Juni 2020 23:35 WIB
Program 'Satu Indonesia Buka Bersama' NET TV Pecahkan Rekor MURI
Senin, 15 Juni 2020 23:35

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan lalu, Net TV melalui channel Youtube-nya menayangkan program bertajuk Satu Indonesia Buka Bersama hasil kolaborasi bersama XL Axiata dan Google. Dan believe it or not, program itu ternyata sukses memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) kateogori 'Acara Ngabuburit Secara Daring Dengan jumlah Penonton Terbanyak di Indonesia'.

Satu Indonesia Buka Bersama tayang secara bersamaan di beberapa channel Youtube sekaligus, yakni Netmediatama, Ini Talkshow dan Tonight Show. Total views yang berhasil dikumpulkan adalah 281.091 viewers.

Penyerahan penghargaan pun dilakukan secara simbolis pada program Tonight Show pada 9 Juni 2020 lalu. CEO NET. Bapak Deddy H. Sudarjianto serta CEO PT. XL Axiata, Ibu Dian Siswarini menerima penghargaan tersebut via Skype. Momen penyerahan penghargaan ini juga turut disaksikan Regional Director Asia Pacific YouTube, Ajay Vidyasagar.

"Saat krisis seperti saat ini ada tantangan dan peluang, jadi ada inovasi teknologi dan inovasi sosial juga. Kalau 280.000 orang berkumpul ngabuburit secara fisik kan akan butuh 3 stadium bola. Tapi dengan platform teknologi media, kita semua bisa bersama-sama secara online," tutur Deddy saat dimintai tanggapannya oleh duo host, Vincent dan Desta.

Halaman

(kpl/gtr)

 

Join Kapanlagi.com