ADVERTORIAL

Pulang ke Bandung Saat Weekend, 5 Destinasi Hits Ini Jadi Tempat Nongkrong Asyik

Iwan Tantomi | Rabu, 17 Juli 2019 16:45 WIB
Pulang ke Bandung Saat Weekend, 5 Destinasi Hits Ini Jadi Tempat Nongkrong Asyik

Kapanlagi.com - Tak ada yang lebih menyenangkan daripada bisa menikmati keindahan kampung halaman saat liburan tiba. That's why akhir pekan sering banget dimanfaatkan oleh KLovers yang berasal dari Bandung dan sedang bekerja di Jakarta untuk pulang demi menikmati quality time bersama keluarga. Namun mesti diingat, biar mudik ke Kota Kembang saat weekend tiba jadi momen menyenangkan dan ampuh buat mengusir kepenatan kerja, pastikan kamu memilih lokasi yang asyik!

Berikut beberapa destinasi hits buat nongkrong sama orang-orang terdekat ketika pulang ke Bandung saat weekend tiba.

Nikmati Kuliner dari Ketinggian di Orofi Cafe by The Valley

Sebuah tempat hangout yang tak hanya menawarkan kenikmatan kuliner, tapi juga keindahan pemandangan bisa kamu dapat dengan berkunjung ke Orofi Café by The Valley. Bukan hanya menghadirkan atmosfer ala kafe Eropa, tempat nongkrong yang satu ini juga mempersembahkan pemandangan alam Bandung yang begitu memesona. Bersiaplah dibikin terpukau oleh pemandangan rumah-rumah penduduk yang terlihat dari ketinggian. Ditambah dengan hawa yang sejuk, khas daerah pegunungan Bandung, bakal membuaimu untuk berlama-lama di tempat ini.

Nongkrong Asyik di Skyline Best View Resto

Begitu menakjubkan karena ternyata Bandung punya tempat nongkrong yang menawarkan konsep dan view menarik dari atas gedung tinggi. Bersiap buat melepas penat dengan quality time bareng orang-orang terdekat di Skyline Best View Resto. Dari tempat ini kamu bisa menengok pemandangan kota sampai hijau dan asrinya perbukitan Ciburial. Sambil nongkrong asyik, cicipi pula berbagai jenis menu ala Sunda atau western dengan sensasi rasa menggoda.

Quality Time di Gua? Cobain ke Goldstar 360 Café

Bagaimana jadinya kalau weekend di Bandung kali ini kamu habiskan dengan quality time di dalam gua? Tak perlu ke gua beneran karena sensasinya bisa kamu dapatkan di Goldstar 360 Café. Sebuah kafe dengan dekorasi interior yang menciptakan atmosfer seperti berada dalam gua kapur berdinding putih. Makin keren karena di beberapa sudutnya terdapat hiasan gambar-gambar khas peninggalan masyarakat purba.

Makan Malam dengan Tema Kapal Laut di Pinisi Resto

Di daerah perbukitan Rancabali, ada sebuah restoran bertema kapal Pinisi yang bakal memberikan pengalaman seru. Bersiaplah KLovers karena kamu bakal memperoleh sensasi nongkrong sambil merasakan asyiknya jadi pelaut. Yang lebih menarik lagi, perahu tersebut menghadap ke Situ Patenggang, di mana dari atas kapal, kamu bakal dibikin takjub dengan indahnya pemandangan alam yang terbentang di hadapan.

Nongkrong Ditemani View Danau yang Indah di Purbasari

Masih soal tempat nongkrong dan danau, Purbasari punya konsep yang unik di mana pengunjung bisa menikmati kelezatan makanan yang disajikan sembari menikmati pepohonan hijau serta danau cantik. Restoran ini memiliki sejumlah gazebo bambu di pinggiran danau. Jadi sambil makan, kamu bisa mendengarkan gemericik airnya. Dengan menu-menu khas Sunda, makan di tempat ini bakal menyempurnakan petualangan pulang kampung ke Bandung saat akhir pekan.

Sudah nggak sabar untuk menyambut akhir pekan, pulang kampung dan merasakan asyiknya nongkrong di lima tempat di atas? Sebelum berangkat, pastikan kamu sudah mempersiapkan segala keperluan dengan baik, KLovers. Misalnya, menentukan apa saja yang barang dan benda yang mau dibawa, kapan waktu terbaik untuk berangkat, dan moda transportasi apa yang hendak dipilih.

Ada beragam opsi yang bisa diambil, tapi kalau mempertimbangkan segi kenyamanan dan keamanan, untuk pulang ke Bandung dari Jakarta, kamu bisa menggunakan bus dan travel. Urusan yang satu ini tak perlu repot KLovers karena kamu bisa memperoleh tiket bus dan travel buat mudik ke Kota Kembang dengan mudah lewat Traveloka. Berikut beragam benefit yang bisa diperoleh!

1. Pemesanan Praktis Tanpa Repot

Beli tiket bus dan travel kapan saja dan dari mana saja dengan Traveloka. Jadi kamu tak perlu repot ke terminal atau kantor agen. Pesan tiket bus dan travel bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, bahkan dari rumah sekali pun.

2. Customer Service 24 Jam

Butuh bantuan tentang beragam servis yang diberikan Traveloka? Tenang karena ada layanan Customer Service yang siap membantumu selama 24 jam. Jadi kapanpun ada yang bikin KLovers bingung, langsung chat, telepon, atau kirim pesan aja lewat Traveloka App. Mudah, kan?

3. Info Lengkap

Buat membantumu memilih bus dan travel yang tepat, Traveloka menyediakan info selengkap-lengkapnya. Mulai dari info jadwal bus dan travel, trayek, titik berangkat dan turun, serta biaya tiket, hingga foto berikut fasilitasnya.

4. Pembayaran Mudah

Urusan pembayaran, Traveloka juga menyediakan kemudahan cara. Tak perlu repot karena kamu bisa menggunakan bermacam metode seperti transfer bank, kartu kredit, hingga pembayaran tunai di mini market favorit.

Pulang ke Bandung makin nyaman karena Traveloka telah menjalin kerja sama dengan partner bus dan travel favorit. Di antaranya, Surya Bali, Gajah Mulia Sejahtera, Bandung Express, Bimo Trans, Wijaya Baru, 3 Bintang, dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apalagi? Yuk, nikmati travel online di situs Traveloka.com sekarang juga!

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com