Punya Suara Mirip Artis? Ikuti Ajang Pencarian Bakat 'Sing Like A Star'!

Guntur Merdekawan | Jum'at, 28 Juni 2019 18:55 WIB
Guntur Merdekawan | Jum'at, 28 Juni 2019 18:55

Kapanlagi.com - Saat ini platform media sosial bukan sekedar alat untuk berkomunikasi saja. Warganet juga bisa pamer kemampuan ngedance, lipsync hingga nyanyi melalui platform yang tersedia. Berangkat dari ramainya trend tersebut, SCTV akhirnya berinisiatif untuk membuat sebuah ajang bertajuk 'Sing Like A Star'.

Ajang pencarian bakat nyanyi rasanya sudah terlalu mainstream. Maka dari itu, SCTV pun sedikit mengubah konsepnya, yakni mencari peserta yang punya karakter suara mirip penyanyi populer, baik itu di Indonesia maupun luar negeri. Beberapa nama juri yang kompeten di bidangnya pun sudah disiapkan untuk ajang ini.

"Sing Like A Star menjadi pintu masuk ke dunia hiburan untuk mereka yang berbakat menyanyi dengan nilai tambah unik, yaitu memiliki karakter suara mirip penyanyi terkenal," tutur David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

1 Dari 1 Halaman

1. Cara Daftar

'Sing Like A Star' sebelumnya telah berlangsung di Jakarta dan akhir pekan ini akan berlanjut ke Surabaya dan Medan, tepatnya pada hari Minggu (30/6) mulai pukul 08.00 WIB. Sementara Bandung akan menjadi kota terakhir audisi yang digelar pada hari Minggu 7 Juli 2019.

Calon Peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan video menyanyi yang dilengkapi dengan data diri (Nama, Usia, Alamat, dan Nomor Telepon) melalui Official Whatsapp SCTV di nomor 081290990098.

Audisi ini terbuka bagi pria maupun wanita tanpa batasan umur. Syarat utamanya adalah memiliki bakat bernyanyi beragam genre musik serta memiliki karakter suara mirip dengan penyanyi Tanah Air maupun luar negeri. Peserta juga bisa datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa fotocopy identitas diri berupa KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga. Selain itu juga menyertakan foto terbaru berwarna dan berukuran 4R sebanyak dua lembar.

Peserta terbaik dari hasil audisi akan dikarantina di Jakarta dan saling berkompetisi di babak penyisihan yang ditayangkan oleh SCTV nantinya. So jika kamu merasa punya bakat nyanyi, tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di audisi 'Sing Like A Star' di kotamu. Gratis!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com