Ragam Menu Manis dan Sedap dari Vania Baked House, Siap Jadi Favorit Keluarga

Jeffrey Winanda | Rabu, 08 Juni 2022 17:02 WIB
Ragam Menu Manis dan Sedap dari Vania Baked House, Siap Jadi Favorit Keluarga

Kapanlagi.com - Memutuskan menu yang akan disantap sekeluarga sering jadi tantangan tersendiri, karena perbedaan selera makan. Solusinya, pilih hidangan yang mampu memuaskan keinginan anak-anak hingga orang tua seperti menu-menu lezat dari Vania Baked House.

Dirintis oleh Vania Jennifer sejak tahun 2018, uniknya usaha kuliner yang ada di Tangerang ini dimulainya setelah lulus SMA. Sempat gonta-ganti nama hingga menemukan brand Vania Baked House, menu-menu andalannya sukses menarik minat penggemar kuliner. Apa saja sih?

Pastel Tutup

Tim sedap tentu sudah nggak asing dengan pastel tutup. Snack mengenyangkan yang punya nama lain Indische Pastel ini dibuat lengkap dengan sayuran, daging atau sosis, telur rebus, dan ditutup dengan kentang yang sudah ditumbuk halus. Versi Vania Baked House, pastel tutup dibuat dengan isian soun, jamur kuping, sosis, wortel, susu, telur, ayam, dan keju. Rasanya yang gurih dan cheesy dijamin bikin sekeluarga ketagihan!

Tiramisu

(c) Vania Baked House(c) Vania Baked House

Kombinasi biskuit, gurih dan creamy keju, juga sedikit sentuhan kopi bikin Tiramisu jadi dessert favorit banyak orang. Bisa dinikmati dari anak-anak hingga orang dewasa, Vania Baked House menawarkan dua varian, yaitu Choco Tiramisu dan Original Tiramisu. Dibanderol dengan harga terjangkau, padu padan cream yang lembut dan biskuit siap jadi dessert kesukaan keluarga.

Zuppa Soup

Lagi mager karena cuaca dingin? Zuppa Soup dijamin bikin badan lebih hangat plus perut pun kenyang. Kini tak perlu mengunjungi restoran untuk mendapatkannya, cukup pre order di Vania Baked House.

Isiannya lengkap mulai dari jamur, sosis, jagung, susu, smoked beef, ayam, dan keju. Sup yang gurih dan creamy ini berpadu dengan tutup yang terbuat dari puff pastry, dengan tekstur renyah dan buttery. Bisa dipanaskan terlebih dahulu sebelum dinikmati, menu ini juga cocok dijadikan kudapan keluarga yang sehat dan mengenyangkan.

Selain ketiga hidangan lezat ini, Vania Baked House juga menyediakan beragam snack manis dan sedap. Mulai dari rhum horn dan sausage brood yang renyah, fruit salad yang menyegarkan, hingga puding susu super yummy. Laris dipesan, ada baiknya memesan beragam menu ini H-3 sebelum pengiriman.

Berawal dari hobi mencoba resep makanan, Vania pantang menyerah meskipun terkadang mengalami kegagalan saat mengkreasikan menu baru. Hal ini pun tak menyurutkan harapannya untuk memiliki toko kecil, agar produk kuliner buatannya makin banyak dikenal dan dipesan.

ManisdanSedap.com siap mendukung Vania dan seller lainnya untuk memudahkan siapa saja dalam menemukan dan memesan beragam menu pre-order di berbagai daerah. Selain itu, platform online yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini juga membantu pemilik UMKM dengan menjadi etalase yang memajang jualannya.

Menambahkan fitur yang menghubungkan pembeli dan penjual via WhatsApp, jadi lebih mudah berinteraksi dan bertransaksi terpisah dari platform. Nikmati beragam keuntungan dengan mendaftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com.

(kpl/jef)

Editor :   Jeffrey Winanda

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com