ADVERTORIAL

Rahasia Me Time di Rumah Tetap Happy Walau Lagi Mager Parah

Iwan Tantomi | Selasa, 21 September 2021 08:00 WIB
Rahasia Me Time di Rumah Tetap Happy Walau Lagi Mager Parah

Kapanlagi.com - Siapa bilang nggak bisa menikmati me time yang tetap happy walau lagi mager parah? Boleh dibilang momen satu ini idaman sejuta umat, terlebih buat kamu yang seminggu belakangan cukup disibukkan dengan segudang kegiatan. Rasanya, meluangkan satu hari buat bersenang-senang sekaligus bermalas-malasan di rumah layak kamu dapatkan.

Namun karena dilakukan secara spontan, kadang liburan macam gini nggak jarang berakhir dengan kebingungan. Mulai bingung enaknya mau ngapain, bingung menentukan ide makan apa enaknya, dan sebagainya. Padahal dengan cara yang tepat, bisa banget menikmati me time di rumah yang tetap happy walau kamu lagi mager parah. Berikut kiat rahasianya!

Habiskan Hari dengan Maraton Nonton Drama

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Kiat pertama yang bisa kamu manfaatkan biar me time tetap menyenangkan meski nggak ke mana-mana adalah menentukan hiburan. Salah satu hiburan yang bisa kamu nikmati sembari mager di atas kasur atau sofa rumah adalah menonton drama. Mau drama Korea, Jepang, Thailand, atau serial Hollywood, bisa kamu pilih. Apalagi belakangan juga banyak pilihan drama dengan beragam genre.

Jika kamu ingin menonton drama Korea yang nggak melulu cinta-cintaan, MOUSE, TAXI DRIVER, hingga VINCENZO cocok buatmu. Sementara jika ingin nuansa yang beda, ada drama Thailand yang lagi hits banget, seperti THE COMMENTS bisa dipertimbangkan. Sementara jika suka drama Jepang, ALICE IN BORDERLAND layak banget ditonton. Buat kamu yang suka serial Hollywood, THE QUEEN'S GAMBIT, DARK, THE CROWN hingga MONEY HEIST jadi rekomendasi terbaik buat tontonan marathon di waktu luang, termasuk saat me time.

Pesan Makanan Enak dari Rumah

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Biar me time maksimal dan nggak terganggu dengan perut lapar, jangan lupa siapkan makanan enak di rumah. Kamu bisa memesannya dengan praktis, tanpa harus repot-repot keluar rumah. Ingin makan yang pedas agar stres di kepala bisa segera mereda, atau ingin makan manis-manis biar mood kembali baik, semua bebas kamu pilih. Selama cheating day ini nggak kamu lakukan setiap hari, tetapi hanya sesekali saja saat me time, kamu nggak perlu ambil pusing soal dampaknya. Sebaliknya, menikmati makanan favorit sesekali bisa membantu meningkatkan hormon kebahagiaan seperti endorfin.

Baca Buku Sambil Dengarkan Musik Favorit

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Buat kamu yang suka baca buku, aktivitas satu ini juga bisa dijadikan pilihan pengisi waktu me time. Apalagi jika sebelum sudah sempat beli buku favorit, tetapi belum sempat-sempat baca karena nggak ada waktu luang, manfaatkan me time kali ini buat wujudkan momen tersebut. Biar makin menyenangkan dan nggak terganggu dengan suara-suara kebisingan yang nggak diharapkan, putar musik dengan playlist yang chill. Dijamin halaman demi halaman bisa kamu baca dengan penuh kehikmatan.

Main Game Bareng Teman Secara Online

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Main game juga menjadi salah satu pilihan menarik buat mengisi me time, lebih-lebih jika kamu suka banget hobi satu ini. Biar seru, kamu juga bisa janjian dengan beberapa teman untuk mabar alias main bareng secara online, seperti MLBB, PUBG Mobile, Genshin Impact dan sebagainya. Apalagi game online berbasis MOBA ini juga punya fitur chat suara, jadi bisa sekalian berbagi cerita untuk mengusir kebosanan. Siapa tahu lama nggak ketemu, karena kesibukan masing-masing, kan? Me time yang tadinya sendiri pun bisa dilalui lebih seru meski tetap berjarak dari rumah masing-masing.

Supaya aktivitas pengisi me time tersebut bisa kamu nikmati secara mudah, pastikan biaya tagihan internet, TV Kabel, platform musik, beli game favorit hingga pesan makanan dapat terbayar secara praktis lewat fitur SmartPay dari DANA.

Fitur ini memungkinkan kamu & pengguna DANA lainnya untuk membayar dengan menggabungkan Saldo DANA dan Kartu Bank yang sudah disimpan di DANA jika saldo kurang. Dengan fitur ini, kamu dijamin bebas gaptek soal transaksi finansial. Hasilnya, me time di rumah yang tetap bikin happy walau mager parah, yang begitu kamu idam-idamkan, benar-benar bisa kamu wujudkan dengan nyaman dan #BebasDrama.

Yuk, download & pakai DANA sekarang!

(kly/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com