Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rahasia Telah Terungkap dalam Serial 'JINGGA DAN SENJA', Kemana Perginya Ata?

Editor KapanLagi.com | Kamis, 02 Desember 2021 17:41 WIB
Rahasia Telah Terungkap dalam Serial 'JINGGA DAN SENJA', Kemana Perginya Ata?

Kapanlagi.com - JINGGA DAN SENJA selalu memberikan kita rasa penasaran di setiap episodenya. Setelah di episode lalu mata-mata untuk SMA Brawijaya terungkap, masalah datang bertubi-tubi kepada Ari. Episode lalu memberikan kegelisahan kepada para penonton.

Tari yang penasaran dengan perkataan dari Angga, meminta Ata untuk bertemu dengannya dan menjelaskan semua yang dimaksud oleh Angga. Ata pun memberitahu Tari bahwa dirinya selalu berselisih dan melawan hingga ibunya tidak bisa mengatur Ata. Tari yang merasa dibohongi, marah besar dan tidak ingin bertemu lagi dengan Ata.

Masalah belum selesai, Ari memberitahukan rahasia terbesarnya kepada Tari, respon yang diberikan sudah seperti yang kita duga. Tari pergi meninggalkan Ari seorang diri dengan rasa kecewa dan marah.

Ari tidak bisa berbuat banyak atas kejadian yang ditimbulkan. Sekarang Ari tak hanya kehilangan Tari, tetapi juga mematahkan kepercayaan yang telah Tari berikan untuknya.

Episode yang akan datang, Ari terlihat mengunjungi ibunya dan bertanya mengapa ia tidak membawa Ari bersamanya. Selain itu yang membuat kita penasaran adalah Ari seperti menghilang dari bumi sejak kejadian yang telah diperbuat.

1. Salahkan Diri Sendiri

Tari yang tidak tahu kabar darinya, menyalahkan dirinya sendiri atas kepergian Ari. Namun, Angga menenangkan dirinya bahwa Ari akan pulang jika semua masalahnya telah selesai. Para penonton pun dibuat bingung dan penasaran dengan perginya Ari.

Apakah Ari akan kembali ke sisi Tari atau akan pergi meninggalkan perempuan yang ia sayangi tersebut untuk selamanya? Jawaban dari rasa penasaran kita akan terungkap pada episode terbaru dari JINGGA DAN SENJAyang akan tayang pada hari Jumat.

Kamu bisa saksikan JINGGA DAN SENJAf ull movie eksklusif hanya di Vidio. Tiga episode pertama dari series ini bisa kamu saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

(kpl/tdr)

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati

Join Kapanlagi.com