ADVERTORIAL

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Bigo Live Siap Bikin Hari-Harimu Selama Pandemi Lebih Gembira dan Penuh Warna

Iwan Tantomi | Jum'at, 21 Mei 2021 08:00 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Bigo Live Siap Bikin Hari-Harimu Selama Pandemi Lebih Gembira dan Penuh Warna

Kapanlagi.com - Nggak ada yang mengira jika lebaran tahun ini harus kembali dilalui dalam suasana pandemi. Harapan untuk mudik ke kampung halaman dan bertemu kerabat pun terpaksa harus pupus untuk kedua kalinya. Untungnya selalu ada hiburan digital yang bisa dinikmati di masa pandemi ini.

Salah satunya lewat platform live streaming Bigo Live yang selalu sukses menghadirkan kegembiraan dan menjadikan hari-hari di rumah jadi lebih berwarna, dengan beragam konten terbaiknya. Nggak heran jika Bigo Live mampu bertahan dan begitu diminati netizen Indonesia hingga 5 tahun lamanya.

Aplikasi Live Streaming Paling Banyak Peminatnya

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Di Vietnam, keberadaan aplikasi live streaming berhasil membuat orang-orang tetap terhubung satu sama lain di masa pandemi. Hal ini pun berhasil menjadi tren tersendiri, lantaran aplikasi live streaming kini nggak sekadar sumber hiburan dan media untuk berinteraksi, tetapi juga dapat menjadi sumber penghasilan.

Nah, Bigo Live menjadi salah satu aplikasi live streaming yang paling banyak peminatnya dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, karena menghadirkan hiburan tanpa henti, baik musik, tarian, game, dan lainnya. Tak hanya menyatukan komunitas di Asia Tenggara, termasuk Vietnam dan Indonesia, Bigo Live bahkan sukses menghubungkan 150 negara dengan 400 juta pengguna menggunakan 22 bahasa berbeda di seluruh dunia.

Lebih-lebih Bigo Live juga menjadi solusi terbaik untuk live streaming beragam konten positif dan bermanfaat, seperti edukasi online, kolaborasi bareng, berbagi informasi kesehatan, hingga ajakan kepada netizen agar kompak patuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19. Termasuk salah satunya lewat event yang pernah digelar, seperti #WeAreThankful dan #Global BIGOer ONE WORLD TOGETHER. Keren, kan?

Rayakan Hari Jadi Ke-5 dengan Sebarkan Kegembiraan

Bukan saja di Indonesia, Bigo Live juga sangat disukai di seluruh dunia. Sebab platform live streaming ini benar-benar menghadirkan beragam konten hiburan yang dibawakan oleh pembicara acara berbakat dan kreatif banget.

Itulah kenapa di hari jadinya yang ke-5 Bigo Live tetap menyebarkan kegembiraan, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Bahkan platform live streaming yang hadir sejak 2016 ini kini makin membeludak penggunanya sejak banyak orang beraktivitas di rumah saja.

Tahun 2021 menjadi penanda lima tahun kehadiran Bigo Live, dan selama ini pertumbuhannya positif, dan kami yakin akan terus berlanjut. Walau sedang terjadi pandemi, pada kuartal kedua 2020, rata-rata pengguna aktif bulanan Bigo Live mencapai 29,4 juta, dan terjadi peningkatan sebesar 41,3 persen dari tahun ke tahun. Pertumbuhan ini termasuk di seluruh Amerika Serikat hingga Asia Tenggara, ungkap salah satu seorang juru bicara Bigo Live.

Uniknya, masing-masing pengguna di berbagai negara memiliki tontonan favorit yang berbeda di Bigo Live. Misalnya pengguna Bigo Live di Amerika Serikat suka dengan konten cosplay Marvel, siaran langsung para DJ, hingga soal kecantikan. Di Jepang, orang-orang memanfaatkan Bigo Live untuk menonton cosplay, kecantikan dan masakan. Sementara di Korea Selatan K-Pop jadi konten yang paling banyak digemari para pengguna Bigo Live. Sedangkan di Indonesia, para pengguna banyak memanfaatkan Bigo Live untuk melihat live streaming game PUBG Mobile.

Salurkan Bakat dan Ekspresikan Kreativitasmu

Di Bigo Live kamu nggak hanya sekadar menjadi penonton dan penikmat konten-konten menarik secara live streaming. Lebih dari itu, kamu juga bisa jadi content creator di Bigo Live. Salurkan bakatmu dalam membuat beragam konten menarik secara live streaming. Bingkai dalam kreativitas tanpa batas, agar bisa menghadirkan hiburan bagi orang lain di seluruh dunia. Jangkaulah komunitas Bigo Live secara global dengan bakat dan kreativitas kamu miliki.

Ada banyak influencer beken yang bisa kamu jadikan panutan di Bigo Live. Nama-nama Tamar Braxton, Mike Ho, Kohmi Hiroses, M4SONIC hingga Tiffany Haddish bahkan sangat sering mengadakan live streaming di Bigo Live. Di platform ini semua orang bisa menjadi bintang. Sebagai bukti, akun @ICHAsings yang menjadi salah satu pemenang acara Musik Nonstop Livehouse di ulang tahun ke-5 Bigo Live.

Tidak pernah mengira saya bisa menjadi salah satu pemenang acara Musik Nonstop Livehouse dalam rangka ulang tahun ke-5 Bigo Live. Ini sangat membanggakan, karena penampilan saya bisa ditonton oleh orang dari seluruh dunia. Buat saya Bigo Live merupakan aplikasi live streaming yang bagus, karena dengan kondisi pandemi seperti sekarang tetap memungkinkan untuk saya bisa tetap berkarya dan menghibur para penggemar saya, kata iChaa (ID BIGO: ICHAsings).

Cocok Banget Dijadikan Sumber Pendapatan Sampingan

Menariknya lagi, kamu nggak hanya sekadar menikmati hiburan sekaligus menyajikan beragam konten kreatif, tetapi juga bisa meraup penghasilan dari Bigo Live lho. Cukup siapkan konten andalan yang begitu menarik ditambah kepercayaan diri yang tinggi, lalu siarkan secara live streaming di Bigo Live.

"Dengan Bigo Live, saya bisa tetap bersosialisasi bahkan bisa menambah teman, selain itu saya juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan tiap bulannya. Bigo Live sudah paling lengkap, saya bisa menyalurkan bakat dan kreativitas saya, dan mendapatkan penghasilan tambahan pula, ujar iChaa (ID BIGO: ICHAsings).

Apabila sukses besar, kamu bahkan nggak sekadar mendapatkan pundi-pundi penghasilan sampingan, melainkan pendapatan utama. Hal ini tentu sangat menguntungkan, terlebih di masa pandemi yang membatasi mobilitas dan interaksi langsung dengan orang lain seperti ini, kamu tetap bisa berkarya dan memperoleh penghasilan sekalipun dari rumah saja. Buruan download aplikasi Bigo Live sekarang juga di sini.

(adv/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com