Rekomendasi Kencan Hemat di Jakarta, Mau Coba?

Wuri Anggarini | Sabtu, 24 Agustus 2019 10:30 WIB
Rekomendasi Kencan Hemat di Jakarta, Mau Coba?

Kapanlagi.com - Orang bilang, pacaran itu butuh modal. Tak salah memang, untuk kencan berdua di akhir pekan, kamu pasti butuh mengeluarkan biaya. Besar biaya yang dikeluarkan juga terbilang relatif untuk setiap orang, tapi kalau bisa menghemat untuk keperluan kencan, kenapa tidak?

Demi membantumu menghemat pengeluaran saat kencan, Traveloka Xperience punya 4 rekomendasi tempat asyik yang biayanya sangat ramah kantong. Cek ulasannya untuk ide kencan akhir pekan berikut ini.

J-Sky Ferris Wheel

©Instagram/ferriswheel.jsky

Melihat lanskap kota dari atas bianglala selalu bisa jadi ide kencan romantis bersama pasangan. Beruntung, Jakarta punya J-Sky Ferris Wheel, sebuah bianglala raksasa yang terletak di AEON MALL Jakarta Garden City.

Dengan diameter 50 meter dan ketinggian mencapai 69 meter, Museum Rekor Indonesia mencatat J-Sky Ferris Wheel sebagai bianglala terbesar di Indonesia. Selama 15 menit, kamu akan melihat pemandangan menakjubkan ibu kota dari sisi yang belum pernah kamu saksikan sebelumnya.

Khusus hari Minggu, J-Sky Ferris Wheel buka hingga jam 24:00. Sore hingga malam hari adalah waktu terbaik untuk naik bianglala ini karena kamu bisa melihat lanskap dengan kerlip lampu kota ditambah langit temaram yang menenangkan. Tertarik berkunjung ke sini bersama pasangan? Pesan tiket masuk J-Sky Ferris Wheel yang dibanderol mulai Rp45.000 per orang di sini.

Timezone

©Instagram/timezoneid

Siapa tak mengenal Timezone? Nama pusat hiburan dengan segudang games seru ini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Satu hal yang berbeda dari Timezone ini adalah sekarang kamu bisa memesan tiket masuknya dengan lebih praktis lewat Traveloka Xperience.

Bagi anak 90 an, games konvensional seperti Street Basketball dan Dance Dance Revolution tentu pernah menghadirkan kenangan akan keseruan masa kecil. Kini bersama pasangan, kamu bisa kembali bernostalgia dengan memainkan games lawas ini sekaligus berlomba, siapa yang paling jago main. Sebelum bermain, tak ada salahnya untuk isi ulang saldo di kartu Timezone kamu di sini.

RIDE Jakarta

©Instagram/ridejakarta

Agenda kencan tak harus diisi dengan makan dan jalan-jalan, kamu dan pasangan bisa memilih kegiatan menyehatkan untuk mengisi akhir pekan. Salah satu caranya adalah dengan datang ke RIDE Jakarta, sebuah studio bersepeda di dalam ruangan tanpa takut kepanasan dan menghirup polusi udara.

RIDE Jakarta saat ini berada di dua titik strategis ibu kota, yaitu Colony Kemang dan Plaza Indonesia. Ada beberapa jenis program yang dipandu oleh instruktur profesional. Tak hanya itu, iringan musik up beat yang diputar akan membuatmu merasa bersemangat mengikuti setiap gerakan wajib bersama pengunjung lainnya.

Setiap sesi di RIDE Jakarta berlangsung selama 45 menit. Dengan gerakan dinamis dan keseruan para peserta, tanpa terasa kamu sudah membuang banyak kalori dengan cara menyenangkan. Tiket masuk bersepeda di RIDE Jakarta dibanderol mulai Rp99.000 per orang. Tertarik berkunjung? Klik di sini untuk pesan tiketnya.

Sweet Box CGV

©Shutterstock©Shutterstock

Menonton di bioskop selalu jadi andalan saat memilih aktivitas berkencan. Agar lebih romantis, kamu dan pasangan bisa memilih kursi Sweet Box di CGV saat menonton nanti. Mengusung tagline special seat to enjoy movie with your special one , Sweet box cocok dipilih para pasangan yang ingin menikmati film lebih privat.

Pasalnya, Sweet box menyediakan kursi jenis sofa yang lebih lebar tanpa terbatas sandaran tangan. Jadi, cocok bagi kamu yang ingin senantiasa leluasa bergerak selama menonton. Jika ingin menggunakan kelas ini, kamu bisa datang ke CGV Grand Indonesia, CGV Miko Mall, ataupun CGV Harbour Bay.

Cukup murah untuk urusan kencan akhir pekan di Jakarta kan? Menariknya, kamu juga masih bisa mendapatkan harga spesial dengan memanfaatkan sejumlah promo yang tersedia. Selamat berkencan!

(kpl/wri)

Editor :  

Wuri Anggarini

Join Kapanlagi.com