Remaja Semi Difabel Dilaporkan Hilang Setelah Seminggu Tidak Pulang, Ini Ciri-Cirinya

Tyssa Madelina  | Kamis, 19 September 2019 20:07 WIB
Tyssa Madelina | Kamis, 19 September 2019 20:07

Kapanlagi.com - Remaja berusia 19 tahun bernama Rafael William Togarotop dilaporkan telah menghilang. Ayahnya, Riganda Togatorop membuat laporan kepada pihak kepolisian kalau anaknya sudah tidak pulang ke rumah selama sepekan.

Laporan tersebut dibuat di Polres Metro Bekasi Kota pada tanggal 13 September 2019 lalu. Namun hingga kini belum terlihat tanda-tanda keberadaan Rafael.

Dalam salinan laporan yang diterima Dream, Rafael meninggalkan rumah sejak Kamis, 12 September 2019 pukul 10.00 WIB. "Telah meninggalkan rumah. Awal kejadian, korban adalah anak kandung dari pelapor yang kedua," demikian bunyi pernyataan polisi.

1 Dari 2 Halaman

1. Ciri-Ciri Rafael William Togarotop

Ciri-Ciri Rafael William Togarotop credit: istimewa
Lantaran belum menemukan titik terang, pihak kepolisian pun menyebarkan foto berikut ciri-ciri dari Rafael William Togarotop. Dengan harapan ada seseorang yang bisa mengenalinya sehingga Rafael bisa kembali pulang ke rumah. Berikut ciri-cirinya:

1. Umur 19 tahun

2. Rambut ikal lurus, kulit sawo matang dan badan sedang

3. Tinggi badan 178 cm

4. Muka oval

5. Gaya bicara lembut terbata-bata, kelainan semi difabel (autis)

2 dari 2 halaman

2. Meminta Bantuan

Meminta Bantuan credit: istimewa
Rafael sendiri terakhir terlihat di daerah Dukuh Zamrud, Bekasi. Ia mengenakan baju lengan panjang coklat garis-garis dengan celana hitam.

Apabila ada yang menemukan pria dengan ciri-ciri seperti di atas, diharapkan bisa langsung menghubungi sang ayah, Riganda Togatorop di nomor 08161888339. Atau bisa melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

Join Kapanlagi.com