Rich Brian Dapat Kiriman Gofood Saat Ngidam Makanan Indonesia di New York!

Rezka Aulia | Selasa, 23 Juli 2019 16:21 WIB
Rezka Aulia | Selasa, 23 Juli 2019 16:21

Kapanlagi.com - Rich Brian alias Brian Immanuel harus bolak-balik Indonesia - Amerika Serikat demi kariernya. Rapper asal Jakarta yang bernaung di label 88Rising ini memang tengah disibukkan dengan promosi album teranyarnya, The Sailor. Jarak yang memisahkan Brian dengan rumah ini membuatnya rindu masakan Indonesia.

Ia pun mencuitkan kerinduannya ini di twitter. "Baru berangkat ke New York dan sudah kangen makanan Indonesia," tulis Brian singkat pada 21 Juli 2019 lalu.

1 Dari 2 Halaman

1. Langsung Direspon Go-Jek

Langsung Direspon Go-Jek © twitter/gojekindonesia
Cuitan Brian langsung direspon oleh penyedia layanan ojek on line, Gojek. Brian langsung 'ditodong' alamat dan menu favoritnya untuk segera dikirimkan. Brian telah mengatakan dirinya tengah berada di New York, namun Gojek membalas singkat.

"No problem, pasti ada jalan bro!" tukas admin twitter Gojek Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Go-Food Sampai ke Amerika

Go-Food Sampai ke Amerika © twitter/88rising
Dua hari berselang, ternyata Brian benar-benar mendapatkan paket dari pria berseragam Gojek di Amerika. Momen ini dibagikan oleh akun @88rising selaku label Brian. "Kalian beneran terbang sampai sini!" tulis 88 Rising disertai emoji tak percaya.

Brian mulai tinggal di Amerika sejak Mei 2017, tepatnya setelah single Dat $tick meledak di pasaran. Dari foto Brian bersama abang Go-Food di Amerika ini menyisakan dua pertanyaan penting. Apakah ojol satu ini akan berekspansi ke Amerika Serikat dan makanan apa sih yang dikangenin Brian Immanuel ini?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

Join Kapanlagi.com