Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Riskyana Hidayat Jadi Perwakilan Indonesia di Ajang Miss Aura International

Sabtu, 03 September 2022 07:23 WIB
Riskyana Hidayat Jadi Perwakilan Indonesia di Ajang Miss Aura International

Kapanlagi.com - CEO Krown Creative Enterprise sekaligus National Director, Vino Eriza Assaad dalam keterangannya, Jumat 02/09/2022 mengatakan meskipun Riskyana Hidayat adalah Ratu Kecantikan pertama yang akan berangkat ke ajang International, namun persiapan yang dilakukan oleh Krown Creative Enterprise dan Indonesian Stars Search tetap maksimal.

"Saya berharap Riskyana Hidayat bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Aura International dan membawa Crown Miss Aura International untuk Indonesia. Tentu hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Riskyana Hidayat yang akan berkompetisi selama 2 minggu di Antalya, Turkey" katanya.

Miss Aura International adalah kontes kecantikan global tahunan yang diadakan di Turkey yang mempromosikan Kecantikan, Perilaku, Kecerdasan dan Ke-elokan tubuh wanita dari seluruh dunia.

Kontes ini di dirikan pada tahun 2006 di Antalya, Turkey sebagai Miss Kemer International. Pada tahun 2019, kontes edisi ke-12, penyelenggara mengubah dan menggunakan nama Miss Aura International. Sekitar lebih dari 30 gadis dari seluruh dunia berpartisipasi setiap tahun.

1. Sudah Persiapkan Kompetisi

Gambar

Riskyana Hidayat adalah Ratu Kecantikan yang di berangkatkan dari ajang Indonesian Stars Search dan dinaungi oleh Krown Creative Enterprise, PT Surya Dinamika Kreasitama.

Sejak terpilih sebagai Miss Aura International Indonesia 2022, Krown Creative Enterprise sudah mempersiapkan Riskyana Hidayat untuk berkompetisi dengan training yang ketat dan berkolaborasi dengan sejumlah designer kebanggaan Indonesia demi mengharumkan nama bangsa di kontes kecantikan Internasional.

Di ajang Miss Aura International, Krown Creative Enterprise berkolaborasi dengan Manohara beautycamp pageant training demi memantapkan persiapan seputar dunia pageant.

2. Turut Bantu

Gambar

Tak ketinggalan sejumlah nama Designer Kebanggaan Nusantara pun turut membantu dalam menghasilkan gaun-gaun yang apik dan kental dengan Budaya Indonesia. Riskyana Hidayat juga akan membawakan berberapa souvenir Tradisional Berbasis Budaya karya anak bangsa dan juga memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia.

Demi hasil yang maksimal untuk Riskyana Hidayat, Vino Assaad sang National Director Berkolaborasi dengan beberapa designer ternama Indonesia seperti Al Fatir Muhammad yang mempersiapkan berbagai gaun cantik juga gaun pamungkas untuk Malam Final Miss Aura International yang bertajuk The Olympus Gown.

3. Suguhkan Karya Terbaik

National Costume buatan designer ternama Indonesia, Inggi Kendran juga menyuguhkan karya terbaiknya dengan membuat National Costume yang mengangkat cerita “DEWI DANU” Dewi Danu adalah dewi penguasa Danau Batur, sebagai penguasa Danau Batur yang airnya digunakan untuk mengairi persawahan, Dewi Danu juga dipuja sebagai dewi kesuburan.

Lebih lanjut, Wakil Direktur PT Surya Dinamika Kreasitama, Herawati mengatakan Krown Creative Enterprise mendukung penuh Riskyana Hidayat dalam kompetisi Miss Aura International 2022 di Antalya Turkey, dukungan ini selaras dengan ajang national tahunan Indonesian Stars Search “Dari Panggung Modeling Menjadi Bintang dan Jadilah Perwakilan Indonesia di Ajang Pageant International” demi mewujudkan mimpi anak bangsa yang memiliki passion di dunia Modeling, Entertainment, dan juga pageant.

“Ajang Miss Aura International , merupakan salah satu wadah bagi Krown Creative Enterprise ke manca negara melalui Indonesian Stars Search sebagai wakil bangsa. Semoga Riskyana Hidayat dapat memberikan hasil terbaik buat bangsa” ujar Wiwi Apriyani, Komisaris Utama, PT Surya Dinamika Kreasitama.

4. Berikan Banyak Persiapan

Mengirimkan wakil Indonesia, Krown Creative Enterprise telah memberikan banyak persiapan bagi perempuan yang lahir di Makassar, pada tanggal 02 Januari 1996 ini. Riskyana Hidayat training ketat dengan Manohara Beautycamp, pageant training Terbaik di Indonesia.

Riskyana Hidayat, akan bertolak ke Turkey pada 7 September 2022 dan menjalakan karantina hingga Grand Final di Antalya Turkey sampai 26 September. Lalu akan memahkotai penerusnya di ajang Indonesian Stars Search 2022, bulan November di Balai Sarbini, Jakarta.

(kpl/bus/nda)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com