Ruhut Ungkap Hubungan Ahok Dengan Seorang Polwan, Tanggal Pernikahan - Sosok Calon

Editor KapanLagi.com | Kamis, 06 September 2018 16:05 WIB
Ruhut Ungkap Hubungan Ahok Dengan Seorang Polwan, Tanggal Pernikahan - Sosok Calon

Kapanlagi.com - Ruhut Sitompul dan Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok memang memiliki kedekatan. Ya, Ruhut merupakan mantan tim sukses Ahok saat pilihan Gubenur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Tengah beredar jika Ahok akan menikahi seorang polwan. Ruhut pun mengakui berita tersebut. Ia juga membenarkan jika Ahok memiliki hubungan dengan polwan tersebut.

Diketahui polwan ini adalah mantan ajudan Veronica Tan, yang tak lain adalah mantan Ahok sendiri. Benih cinta itu muncul di Mako Brimob, tempat Ahok di penjara. Meski bukan lagi menjadi ajudan Veronica Tan, polwan tersebut masih saja melayani Ahok selama di penjara.

"Dia yang melayani Ahok selama ini, seperti konsumsinya," jelas Ruhut saat dihubungi merdeka.com, Rabu (5/9).

1. Pernikahan Dilaksanakan Awal Januari 2019

Hubungan tersebut akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Mendengar kabar tersebut, Ruhut pun ikut berbahagia. Apalagi santer terdengar jika pernikahan akan dilakukan awal tahun depan.

"Kita tahunya kabar itu waktu tim jubir ngumpul, Minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan Januari mendatang," ucap Ruhut.

2. Calon Ahok Polwan Berparas Cantik

Ruhut Sitompul pun ikut merestui hubungan mereka. Apalagi Ruhut merasa keduanya sangat cocok. Diakui RUhut jika polwan ini berparas cantik.

"Menurut kita semua, calon Ahok cantik. Cocoklah sama Ahok yang sekarang sudah tampil macho," jelas Ruhut.

3. Anak Merestui Hubungan Ahok dan Polwan

Bahkan hubungan keduanya juga telah diketahui oleh anak-anak Ahok. Mereka setuju dengan pilihan ayahnya tersebut. Mereka merestui kedua untuk segera menikah.

"Anak-anaknya (Ahok) sudah tahu dan sudah setuju," pungkas Ruhut.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/gen)

Editor:   Galuh Esti Nugraini

Join Kapanlagi.com