ADVERTORIAL

Sajikan Wisata Kuliner High Class, Yuk Gali Eksklusifnya Restoran NOMA di Denmark

Iwan Tantomi | Selasa, 10 Desember 2019 00:01 WIB
Sajikan Wisata Kuliner High Class, Yuk Gali Eksklusifnya Restoran NOMA di Denmark

Kapanlagi.com - Bukan hanya dikenal memiliki deretan destinasi wisata yang luar biasa, ternyata Denmark juga menyimpan daya tarik di bidang kuliner. Berkunjung ke sana dijamin kurang lengkap kalau tak sekalian memanjakan lidah di salah satu restoran terbaik dunia bernama NOMA Restaurant yang selalu jadi buruan pecinta kuliner dari berbagai negara.

Namun jangan salah, ternyata tak mudah lho buat dapat kesempatan membuktikan sendiri kenikmatan beragam masakan di NOMA Restaurant. Lantas apa saja eksklusivitas lain dari restoran ini?

Pelopor Masakan New-Nordic yang Unik dan Lezat Tak Terkira

NOMA disebut sebagai restoran terbaik di generasinya karena sanggup mengembangkan genre masakan baru yaitu New Nordic. Untuk yang satu ini, shout out buat head chef Rene Redzepi! Ia berhasil melakukan eksplorasi luar biasa pada bahan-bahan yang belum populer digunakan untuk makanan. Pendekatan yang dilakukan Rene dalam tiap hidangannya benar-benar visioner karena berfokus pada bahan serta penyajian. Hasilnya brilian, NOMA memperoleh penghargaan sebagai restoran terbaik di dunia empat kali pada tahun 2010, 2011, 2012, dan 2014.

Kualitas Bahan Makanan Jadi Prioritas Utama

NOMA sendiri berasal dari dua kata yaitu Nordisk (Nordik) dan mad yang berarti makanan. Nggak heran kalau restoran ini kemudian dikenal sebagai interpretasi terbaik dari hidangan Nordik yang disajikan dengan tepat. Rene dan seluruh tim chef NOMA tak pernah berhenti melakukan eksplorasi pada bahan makanan berkualitas terbaik. Percaya atau tidak, saking eksklusifnya restoran yang hanya berkapasitas 40 kursi ini menerima lebih dari 100.000 permohonan reservasi tiap bulannya.

Tiga Menu Utama Tiap Tahunnya

Ciri khas dan eksklusivitas lain NOMA Restaurant ada pada menu yang disajikan di mana hanya ada tiga saja menu besar dan utama di tiap tahunnya. Masing-masing menu punya sekitar 20 hidangan eksklusif yang kenikmatannya dijamin memanjakan lidah. Ingin tahu apa saja Big Menu NOMA Restaurant tersebut? Menu pertama ada The Seafood Season yang berlangsung dari tanggal 9 Januari hingga 1 Juni, kemudian ada Vegetable Season dari 25 Juni sampai 21 September. Terakhir ada Game and Forest Season dari tanggal 15 Oktober sampai 21 Desember.

Bagaimana, tertarik untuk membuktikan sendiri award-winning cuisine di NOMA Restaurant? Kabar gembiranya KLovers, kesempatan buat explore taste di restoran terbaik dunia yang ada di Denmark ini dapat diperoleh oleh pemenang DCODE Live Up Your Passion yang sedang berlangsung! Selain untuk pecinta kuliner, masih banyak yang bisa dieksplorasi lebih jauh untuk yang ber-passion di bidang Musik, Art, Photography, Film, serta Fashion.

Rasakan Live Up Your Passion tak terlupakan ke beberapa negara. Selain Denmark, nggak kalah seru juga hunting foto Aurora Borealis di Islandia buat yang ingin mendalami fotografi, sensasi datang langsung ke Milan Fashion Week di Italia untuk para fashionista, atau datang ke Berlin International Film Festival di Jerman bagi para pecinta film, menikmati keseruan musik di Tomorrowland Winter di Perancis untuk para pecinta musik, atau mampir ke ARCO Madrid untuk para art enthusiasts! Tunggu apalagi, segera ikutan DCODE Live Up Your Passion di www.dcode.id!

Jangan lupa follow IG @dcode.id supaya gak ketinggalan keseruan lainnya!

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com