Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sania Exclusive Masterclass Season 2 Kembali Hadir, Kucurkan Dana Rp 100 Juta Untuk Bantu UMKM di Masa Pandemi

Kamis, 16 September 2021 11:27 WIB
Sania Exclusive Masterclass Season 2 Kembali Hadir, Kucurkan Dana Rp 100 Juta Untuk Bantu UMKM di Masa Pandemi

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 yang masih berkepanjangan memberikan dampak yang begitu nyata pada sektor perekonomian Indonesia, tak terkecuali para pelaku usaha. Berangkat dari fakta itu, sejak tahun 2020 lalu brand Sania Tepung Terigu menggelar program Sania Exclusive Masterclass dengan misi membantu para pelaku usaha rumahan, utamanya di bidang kuliner untuk bisa naik kelas dan survive di tengah pandemi.

Kali ini, program Sania Exclusive Masterclass season 2 pun kembali dihadirkan, masih dengan membawa misi serupa. Novita Sari selaku Brand Manager Sania mengungkapkan bahwa tingginya potensi UMKM dalam menjadi roda utama penggerak ekonomi Indonesia di berbagai situasi ekonomi, membuat Sania secara konsisten menggelar program #BerbagiKebaikan untuk membantu para pelaku usaha rumahan.

"Berkat antusias yang cukup besar dari para Ibu Sania, program Sania Exclusive Masterclass kami hadirkan kembali di tahun ini. Di tahun 2020 lalu, program Sania Exclusive Masterclass diikuti lebih dari 1300 Ibu Sania yang mengirimkan cerita usaha makanannya. Di tahun ini, program Sania Exclusive Masterclass telah menyiapkan hadiah yang lebih besar lagi dengan total hadiah senilai lebih dari 100 juta rupiah," ungkap Novita, Brand Manager Sania dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

Program Sania Exclusive Masterclass memberi kesempatan bagi pelaku usaha rumahan untuk mendapatkan modal usaha serta meningkatkan skill berwirausaha melalui beberapa kelas eksklusif bersama para master sebagai basic fundamental untuk menjadi pebisnis profesional.

(kpl/abs/gtr)

 

Join Kapanlagi.com