Gara-Gara Satpamnya Viral, SMA di Tangsel ini Didatangi JKT48

Dhefa Mauren Roos Mary | Rabu, 06 Februari 2019 10:58 WIB
Dhefa Mauren Roos Mary | Rabu, 06 Februari 2019 10:58

Kapanlagi.com - KLovers masih ingat kan dengan satpam viral yang menata motor sesuai merk dan warna? Ya, dialah Bapak Slamet Gunaedi, garda depan keamanan SMAN 4 Tangerang Selatan.

Rupanya sifat rajin Slamet yang membuatnya menjadi viral ini berhasil menarik perhatian Astra Honda Motor. Ario, Head of Marketing PT. Wahana Makmur Sejati yang merupakan bagian dari Astra Honda Motor memberikan 'hadiah' untuk Slamet dan sekolah tempatnya bekerja dengan menghadirkan idol grup terpopuler di negara ini. Siapa lagi kalau bukan JKT48.

Dilansir dari megapolitan.kompas.com ada 4 anggota JKT48 yang didatangkan ke sana pada hari Senin lalu (4/2). Mereka adalah Nadila, Rona, Siska, dan Aureo yang tampil dengan format akustik di atas panggung.

Bahkan Siska menyampaikan pujiannya untuk Slamet yang menurutnya keren. Malah Siska berharap kalau satpam di sekolahnya sekreatif Slamet.

"Aku ngertilah sama Pak Slamet, viral banget di sosmed. Keren banget. Andai dulu satpam di sekolahku seperti dia," kat Siska JKT48.

1 Dari 2 Halaman

1. Apresiasi untuk Slamet

Apresiasi untuk Slamet Pak Slamet Gunaedi © Okezone.com
Didatangkannya 4 personel JKT48 ini ke SMAN 4 Tangsel merupakan bentuk apresiasi Astra Honda Motor melalui PT. Wahana Makmur Sejati. Bukan itu saja, apresiasi ini juga diwujudkan lewat deretan barang yang diberikan kepada Slamet di hari yang sama. Yaitu helm, jaket, dan sarung tangan.

"Kami memberikan apresiasi untuk kerja Pak Slamet yang melakukan pengaturan sepeda motor, khususnya Honda Beat. Tak lupa apresiasi juga diberikan kepada seluruh warga SMAN 4 Tangsel yang banyak menggunakan Honda Beat," ungkap Ario.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Terima Kasih

Ucapan terima kasih pun mengalir dari Kepala Sekolah SMAN 4 Tangsel, Suhermin, kepada Slamet. Karena Slamet telah mencerminkan salah satu nilai yang diunggulkan oleh sekolah ini, yaitu kerapian.

"Kami (seluruh anggota SMAN 4 Tangsel) berterima kasih dan mengucapkan selamat atas apresiasi ini kepada Pak Slamet. Dengan menata parkiran beliau sudah memasang tonggak nilai kerapian di SMAN 4 Tangsel. Semoga dari rapi para siswa juga menjadi makin tertib," pujinya.

Salut ya dengan kerja keras Pak Slamet menjaga keraphian sekolahnya. Nggak heran kalau kisahnya ini jadi viral. Semangat kerja Pak Slamet!

(kpl/ren)


Join Kapanlagi.com