Sebelum Dipinang Sultan Malaysia, Oksana Voevodina Melenggang Dalam Balutan Swimsuit

Rezka Aulia | Selasa, 27 November 2018 14:02 WIB
Rezka Aulia | Selasa, 27 November 2018 14:02

Kapanlagi.com - Oksana Voevodina kini telah resmi menjadi istri dari Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V, kepala negara Malaysia. Pasangan beda 24 tahun ini menikah dalam pesta tertutup dari media di Moscow, Russia pada Kamis 22 November lalu. Tak banyak informasi mengenai mantan model sekaligus Miss Moscow 2015 ini, pasalnya Oksana tak memiliki akun sosial media yang aktif.

Meski demikian, kini beredar beberapa foto Oksana saat masih menjadi model. Salah satunya saat wanita cantik ini memeragakan pakaian renang yang amat hot. Dilansir dari rekan sesama model Oksana, Larisa Tatarova, Raja Permaisuri Agong ini mempertunjukkan tubuh fitnya dalam balutan beberapa baju renang eksotis.

1 Dari 2 Halaman

1. Keseksian Oksana

Keseksian Oksana instagram.com/lara_tatarova (27/11/2018 12:54)
"Saksikan kecantikan menawan Miss Moscow 2015 - Oksana Voevodina," tulis Larisa sebagai caption video masa lalu Oksana itu.

Terlihat Oksana melenggang dengan berbagai macam pakaian renang. Mulai dari one piece hingga bikini dikenakan Oksana dengan percaya diri. Rambut coklat Oksana dibiarkan tergerai indah, kali ini ia bak model Victoria's Secret. Pagelaran busana renang ini diunggah pada bulan Agustus 2016 lalu.

2 dari 2 halaman

2. Masa Lalu Oksana

Masa Lalu Oksana instagram.com/caxap_sosteklom (27/11/2018 13:54)
Oksana memang aktif dalam dunia modeling sejak masih belasan. Ia telah melenggang di beberapa fashion show sebelum menyabet gelar Miss Moscow 2015. Oksana sendiri menyabet gelar beauty pageant itu di kala usianya masih 22 tahun.

Kini di usianya yang telah mencapai 25 tahun, ia memilih menikahi Sultan Muhammad V. Oksana sendiri telah memeluk agama islam sejak April 2018 lalu. Telah beredar pula foto Oksana bersama Sultan sambil mengenakan hijab. Meski demikian, belum diketahui dengan jelas apakah Oksana akan mengubah penampilannya menjadi lebih islami dengan hijab. Pasalnya saat ia menikah Oksana masih menggunakan gaun pengantin non-hijabi.

 

Sumber: Liputan6.com

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

Join Kapanlagi.com