ADVERTORIAL

Sebelum Kembali Berlibur ke Singapura, Yuk #ImajinasikanLiburanSG dan Dapatkan Hadiahnya!

Jeffrey Winanda | Sabtu, 09 Oktober 2021 11:00 WIB
Sebelum Kembali Berlibur ke Singapura, Yuk #ImajinasikanLiburanSG dan Dapatkan Hadiahnya!

Kapanlagi.com - Situasi satu tahun terakhir mau nggak mau menempatkan semua orang untuk stay di rumah saja baik weekdays maupun weekend. Setelah satu tahun pandemi berlangsung, pasti hasrat untuk berlibur ke luar negeri juga sedang memuncak. Momen seperti ini pun cuma bisa membayangkan untuk kembali berlibur, misalnya saja ke Singapura dengan segala keindahan di sana.

Tahan sedikit lagi, KLovers! Situasi pandemi yang mulai mereda dan vaksinasi yang berjalan lancar akan membuat perbatasan kembali dibuka dan bisa kembali berlibur ke Singapura. Sambil menunggu momen itu tiba, nggak ada salahnya untuk mengambil short escape sejenak di sekitar rumah.

Mulai dari berolahraga di sekitar kompleks, jalan-jalan di taman kota, atau sekadar belanja groceries di supermarket bisa menjadi pelarian sejenak dari kejenuhan. Tapi perlu diperhatikan juga penerapan protokol kesehatan ya.

Mumpung sedang di luar rumah, ambil smartphone kamu dan abadikan momen seru untuk diunggah ke akun Instagram pribadimu. Jangan asal jepret, KLovers! Manfaatkan momen ini untuk mengikuti Instagram Photo Submission #ImajinasikanLiburanSG persembahan dari Singapore Tourism Board dan KapanLagiYouniverse.

Ajak Keluarga untuk Mengingat Kembali Indahnya Liburan Ke Singapura

(c) STB(c) STB

Eksotisme yang ditawarkan Singapura memang selalu ngangenin. Visual yang menarik pun langsung terpatri di otak yang menjadikan kita ingin segera kembali ke Singapura. Meski sekarang masih di rumah saja, kamu dan keluarga tetap bisa membayangkan indahnya Singapura dengan kreativitas yang ada.

Misalnya membayangkan berada di Kampong Gelam dengan mural estetik di kanan kiri. Kamu dan keluarga bisa mencari spot foto penuh mural untuk ikutan submission #ImajinasikanLiburanSG.

(c) Singapore Tourism Board(c) Singapore Tourism Board

Bahkan kamu juga bisa bermain di taman sekitar kompleks bersama keluarga sambil membayangkan sedang berada di Garden By The Bay Singapura. Abadikan momen kebahagiaan tersebut dalam sebuah foto cantik yang bisa diunggah ke akun Instagram kamu.

Pilih OOTD dan Pose yang Menawan bersama Keluarga

(c) STB(c) STB

Saatnya bikin photo squad estetik untuk mengikuti submission ini. Setelah menentukan spot foto, tunjukkan kekompakanmu bersama keluarga tercinta dengan berpose yang ekspresif. Menggunakan OOTD serupa atau gaya yang cheerful bisa menjadi opsi. Eits, tetap jaga protokol kesehatan ya, KLovers!

(c) Singapore Tourism Board(c) Singapore Tourism Board

Siapkan OOTD terbaikmu untuk remake foto saat berpose di Merlion. Cuaca yang cerah di Singapura, segarnya air mancur, serta visual taman yang estetik bisa kamu remake di halaman depan rumah kamu lho. Disini kamu bisa bayangkan serunya kena cipratan air saat berpose di Merlion. Imajinasikan keseruannya untuk bisa kembali ke Singapura ya!

Upload ke Instagram Feed, Perhatikan Beberapa Rules-nya

(c) STB(c) STB

Sesi foto sudah, pilih filter juga telah selesai dilakukan. Langkah berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah ciptakan keseruan momen imajinasi ini dengan mengunggahnya ke akun Instagram pribadimu! Tapi, perhatikan beberapa rules-nya biar kesempatan menang semakin besar!

Buat postingan slide 1 tentang foto kreativitas kalian dalam menghadirkan Singapura versi kamu. Sementara itu di slide 2, post foto referensi destinasi Singapura yang kamu imajinasikan ya. Ceritakan juga alasan mengapa spot foto yang kamu pilih mengingatkanmu akan Singapura dalam bentuk caption yang menarik dan kreatif.

Sertakan tagar #ImajinasikanLiburanSG dan #SingaporeReimagine. Selain itu, jangan lupa buat tag foto kamu ke @kapanlagicom, @fimeladotcom, dan juga @visit_singapore ya. Satu lagi hal yang penting untuk diingat, yaitu pastikan akun Instagram kamu non private atau nggak digembok.

Hadiah Saldo e-Money Menanti 3 Orang dengan Cerita Paling Menarik

Segera upload foto dan cerita menarikmu tentang Singapura karena 3 pemenang terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa saldo Gopay senilai Rp 200 ribu per orang. Jangan tunggu lebih lama lagi, submission ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 19 Oktober 2021.

Saatnya membayangkan kembali ke Singapura dengan ikutan Instagram Photo Submission #ImajinasikanLiburanSG persembahan dari Singapore Tourism Board dan KapanLagi Youniverse.

(kpl/jef)

Editor :   Jeffrey Winanda

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com