Sedah Mirah Dirundung Oleh Netizen, Seperti Ini Reaksi Kahiyang

Sanjaya Ferryanto | Senin, 07 Januari 2019 12:31 WIB
Sanjaya Ferryanto | Senin, 07 Januari 2019 12:31

Kapanlagi.com - Selama ini, kita mengetahui jika anak-anak Presiden Jokowi terbilang sosok yang sangat slow dalam menanggapi netizen-netizen yang berkomentar pedas. Lihat saja Gibran Rakabuming maupun Kaesang Pangarep yang tak pernah sekalipun terpancing omongan netizen yang kasar.

Bahkan terkadang keduanya memberikan 'epic comeback' kepada netizen julid sehingga membuat netizen tersebut malah jadi bahan tertawaan followers keduanya. Rupanya tak hanya Gibran maupun Kaesang, Kahiyang pun juga se-slow itu loh.

Hal tersebut terungkap karena unggahannya di Instagram Story baru-baru ini. Diketahui jika memang Kahiyang adalah orang yang tak mau terlalu mengekspose anak pertamanya, Sedah Mirah.

1 Dari 2 Halaman

1. Tak Pernah Pasang Foto Sedah Mirah

Itulah sebabnya dirinya tak pernah memasang foto wajah Sedah Mirah di social medianya. Mentok-mentok foto yang diunggahnya adalah foto saat Sedah Mirah membelakangi kamera.

Niatnya tentu saja baik, yaitu untuk melindungi privasi anaknya tersebut. Namun memang dasar netizen, ada saja yang jari jemarinya gatal untuk mengomentari foto-foto Sedah Mirah yang tak pernah ditampakkan wajahnya oleh sang ibu tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Netizen Favorit

Netizen Favorit Kahiyang Ayu © Instagram
Adalah akun @katypady yang menuliskan sebuah rumor kalau Sedah Mirah bukanlah anak dari Kahiyang. Akun ini membalas pertanyaan netizen lain tentang kenapa wajah Sedah Mirah tak pernah ditampakkan.

"Mbak rumours itu bkn anaknya kahiyang," tulis akun @katypady tersebut.

Bukannya terpancing emosi, Kahiyang pun malah memilih mengunggah komentar tersebut ke Instagram Stories-nya. Dirinya menambahkan caption pada postingan tersebut, "Netijen paporit saya," tulisnya.

Tentu saja unggahan tersebut mendapatkan reaksi netizen lainnya, Rata-rata memang memuji ketenangan Kahiyang dalam menghadapi netizen-netizen yang julid minta ampun.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com