Selain Bianca Devins, 2 Selebgram Ini Juga Meninggal Dunia Karena Dibunuh

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 18 Juli 2019 19:31 WIB
Sanjaya Ferryanto | Kamis, 18 Juli 2019 19:31

Kapanlagi.com - Selebgram cantik Bianca Devins meninggal dunia pada hari Minggu (14/7) lalu. Dirinya meninggal setelah dibunuh oleh teman prianya sendiri, Brandon Andrew Clark.

Dirinya pun meninggal dunia akibat luka sayatan di leher. Ternyata selain Devins, 2 selebgram ini juga mengalami nasib tragis dibunuh dengan keji. Siapa saja mereka? Simak di sini.

1 Dari 2 Halaman

1. Tara Fares

Tara Fares © Instagram
Tara Fares adalah selebgram yang berasal dari Baghdad. Dirinya tewas setelah ditembak oleh orang yang tak dikenal saat berada dalam mobilnya pada bulan Agustus tahun 2018 lalu.

Fares yang memiliki 2,8 juta followers tersebut ditembak sebanyak 3 kali. Sebelum Tara, dua ahli kecantikan dan satu aktivis perempuan juga dibunuh dengan cara yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Juan Luis Lagunas Rosales

Juan Luis Lagunas Rosales © Fox News
Rosales adalah selebgram dan Youtuber yang berasal dari Meksiko. Dirinya tewas setelah 18 peluru bersarang dalam tubuhnya pada tahun 2017. Hal ini dipicu dari komentarnya yang menyinggung Nemesio Ocegera Cervantes alias El Mencho, pemimpin kartel paling berbahaya di Meksiko.

Hasilnya? Dirinya pun ditembak membabi buta saat tengah berada di klub malam. Pembunuhnya diduga kuat adalah anak buah El Mencho.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com