Selain Jago Badminton, Jonatan Christie Pernah Main Film dan Bisa Nyanyi

Rahmi Safitri | Selasa, 28 Agustus 2018 22:00 WIB
Rahmi Safitri | Selasa, 28 Agustus 2018 22:00

Kapanlagi.com - Sejak bulutangkis rajin ditayangkan di televisi nasional dalam rangka Asian Games 2018 Jakarta - Palembang, nama Jonatan Christie langsung sering dibicarakan, terutama di media sosial. Maklum selain aksi heroiknya di lapangan bikin deg-degan, pria yang biasa disebut Jojo ini juga punya wajah tampan.

Tak sedikit lho yang bilang kalau Jojo ini mirip dengan deretan bintang Korea, seperti Kang Ha Neul sampai Siwan. Asal tahu saja ya, Jojo ini juga pernah berakting lho. Wah apa saja sih kejutan lain dari seorang Jonatan Christie yang fans wajib tahu? Ini ada beberapa fakta unik soal Jojo!

1 Dari 2 Halaman

1. Pernah Main Film

Pernah Main Film © Istimewa
Hah Jojo pernah main film? Iya. Jadi Jojo sempat muncul sebagai pemeran pendukung dalam film KING yang terinspirasi dari kisah legenda bulutangkis Tanah Air, Liem Swie King. Film yang disutradarai oleh Ari Sihasale ini dirilis tahun 2009, saat itu usia Jojo baru 12, masih imut.

Tapi jiwa Jojo sepertinya bukan artis ya, jadi meskipun sempat main film, tapi pria yang sebentar lagi berusia 21 tahun itu memutuskan untuk tetap konsentrasi berlatih bulutangkis. Perjuangannya tak sia-sia karena kini Jojo adalah salah satu pebulutangkis hebat Tanah Air yang baru saja mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Bangga.

2 dari 2 halaman

2. Bisa Menyanyi

Jojo ini dulu aktif banget lho di media sosial. Bukan cuma sekedar bikin status saja, peraih medali emas SEA GAMES 2017 ini juga sering berbagi video dirinya sedang menyanyi. Ada yang nyanyi sendiri sambil main gitar, ada juga yang diiringi temannya bermain instrumen.

Selain lagu rohani, Jojo juga pernah menyanyikan lagu James Arthus yang Say You Won't Let Go sampai Budi Doremi yang 123456. Pokoknya Jojo ini diam-diam multitalenta. Akting pernah, menyanyi bisa, main gitar pun oke. Kalau bulutangkis jangan ditanya lagi.

Untungnya sih Jojo masih setia di bulutangkis. Boleh deh menyanyi sekali-kali buat menghibur hati fans :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

Join Kapanlagi.com