Selain Mahar Rp 70 Ribu, Ini Fakta Mengejutkan Lain Dari Pernikahan Putri Johor!

Agista Rully | Senin, 21 Agustus 2017 10:18 WIB
Selain Mahar Rp 70 Ribu, Ini Fakta Mengejutkan Lain Dari Pernikahan Putri Johor!

Kapanlagi.com - Sudah satu minggu sejak pernikahan Putri Johor Tunku Tun Aminah berlangsung namun ternyata ada fakta-fakta menarik yang baru terkuak. Ya, Putri yang dinikahi oleh pria Belanda Dennis Muhammad Abdullah pada Senin (14/08) lalu ini merupakan bangsawan yang menggelar pernikahan secara sederhana.

Dimulai dari mas kawin yang bernilai Rp 70 ribu saja, rupanya Tunku Tun Aminah juga mengenakan gaun yang didesain oleh bibinya sendiri. Tak hanya itu, rupanya gaun pernikahan Sang Putri dijahit oleh seorang narapidana! Mengejutkan banget kan?

Tunku Tun Aminah, Putri Johor yang menikah dengan cara yang sangat sederhana © World Of BuzzTunku Tun Aminah, Putri Johor yang menikah dengan cara yang sangat sederhana © World Of Buzz

Hal ini disampaikan oleh sang Bibi via Twitter, "Di pernikahan keponakanku Tunku Tun Aminah, dia mengenakan gaun yang terbuat dari Tenun Pahang Diraja (kain sutra tenun). Modelnya aku yang merancang namun seorang narapidana di Penjara Penor lah yang menenun untuknya."

Tentu saja fakta ini mengejutkan warga Malaysia sebab seorang bangsawan tentu punya kuasa dan kemampuan untuk membeli gaun dari desainer terkenal kelas lokal bahkan internasional. Faktanya, Tunku Tun Aminah justru sangat sederhana dan memilih untuk mengenakan pakaian buatan seorang narapidana.

Tak hanya mas kawin yang hanya Rp 70 ribu, Putri Johor ini juga mengenakan gaun yang dibuat oleh narapidana © World of BuzzTak hanya mas kawin yang hanya Rp 70 ribu, Putri Johor ini juga mengenakan gaun yang dibuat oleh narapidana © World of Buzz

"Dia adalah seorang bangsawan tapi dia mau mengenakan gaun yang dibuat oleh napi. Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak peduli siapa yang membuat gaunnya atau berasal darimana. Dia tidak takut reputasinya rusak hanya karena mengenakan gaun yang dibuat oleh seorang pesakitan," komentar netizen memuji sikap Putri Johor ini.

Sejumlah netizen pun turut bangga dan memberi selamat pada si narapidana pembuat gaun pernikahan sang putri. Pasti si penenun gaun ini merasa bangga karena hasil karyanya dikenakan oleh bangsawan. Well, kesederhanaan Putri Johor ini bisa banget lho ditiru KLovers ;)

(wor/agt)

Editor :  

Agista Rully

Join Kapanlagi.com