Sempat Bingung Pilih Nama, Kini Eat Sweet Diburu Penikmat Fudge Brownies di Kota Malang

Jeffrey Winanda | Senin, 30 Mei 2022 11:23 WIB
Sempat Bingung Pilih Nama, Kini Eat Sweet Diburu Penikmat Fudge Brownies di Kota Malang

Kapanlagi.com - Nikmatnya fudge brownies yang manis dan lumer di mulut memang akan selalu memanjakan siapa saja, terutama bagi sweet tooth. Maka nggak heran jika fudge brownies merupakan salah satu mood booster terbaik untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Fudge brownies ini juga menjadi favorit warga Kota Malang meski banyak sekali variasi kuliner yang terdapat di sana. Seperti fudge brownies dari Eat Sweet yang mampu membuat para pelanggan ketagihan lewat kenikmatannya. Bermula pada 2020, yuk intip kiprah sang owner yang bernama Suci ini mengembangkan bisnisnya.

Nama Simpel yang Muncul Dadakan

(c) Eat Sweet(c) Eat Sweet

Tahun 2020 menjadi awal mula terbentuknya bisnis yang digagas oleh Kurnia Suci ini. Mulanya, dirinya sempat membuat brownies untuk kerabatnya yang ternyata cocok dan ketagihan.

Berangkat dari pengalaman tersebut, Suci akhirnya mencoba membuat brownies kembali dan mengunggahnya di media sosial. Pada momen dadakan inilah Suci terinspirasi dalam menamai bisnis kuliner miliknya.

"Inspirasinya datang karena kepepet dan dorongan besok harus udah dapat nama. Penyebabnya iseng foto tiba-tiba sudah ada temen yang pesen, dan malah pusing cari nama. Kemudian kepikiran karena ini makanan manis dan seterusnya ingin buat yang manis-manis jadi ambil simpelnya saya kasi nama Eat Sweet," ujar Suci

Sederet Tantangan Tak Mengurangi Kenikmatan Fudge Brownies dari Eat Sweet

Dua tahun menjalankan bisnis kuliner bukan berarti Suci dan Eat Sweet adem ayem dan terbebas dari tantangan. Menurutnya, ada beberapa tantangan yang muncul sepanjang menjalankan bisnis ini. Suci mengalami kendala pribadi yang harus membagi waktu antara kuliah dan dapur.

"Kalau pribadi tantangannya adalah membagi waktu antara kuliah dan dapur," jelas Suci.

Nggak cuma tantangan pribadi, deretan kendala juga dialami Suci berkaitan dengan banyaknya order serta keterbatasan alat yang dialaminya. Selain itu, sustainability juga menjadi tantangan Suci dalam mempertahankan eksistensi produk fudge brownies andalannya.

"Tantangannya diawal pada keterbatasan alat, kerena nggak menyangka bakalan banyak banget yang pesen dan suka. Sehingga harus update terus ke peralatan yang lebih mumpuni. Lalu tantangan yang paling berat sekarang adalah bagaimana caranya untuk mempertahankan eksistensi di tengah produk lain yang mulai banyak muncul," tambah Suci

Berbagai Varian Fudge Brownies Siap Memanjakan Lidahmu

(c) Eat Sweet(c) Eat Sweet

Eat Sweet bisa dipesan secara pre order beberapa hari sebelum pengiriman. Deretan varian fudge brownies aneka topping pun siap dinikmati mulai dari Silverqueen, almond, Nutella, serta Browkies alias brownies cookies.

Suci sendiri menjelaskan jika produk Eat Sweet yang menjadi best seller adalah Mix 6 topping. Pada menu ini, customer bisa memilih 6 topping dalam satu box yang bisa dinikmati sehari-hari atau dijadikan hampers.

Berharap Bisa Membuka Lapangan Kerja untuk Banyak Orang

(c) Eat Sweet(c) Eat Sweet

Bisnis yang dijalankan Suci semanis rasa fudge brownies buatannya. Kini, Eat Sweet sudah memiliki pelanggan setia yang termanjakan oleh kelezatan fudge brownies istimewa ini.

Suci berharap jika Eat Sweet bisa semakin disukai oleh banyak orang sehingga dirinya juga bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat sekitar

"Harapannya semoga dapat membuka lapangan kerja buat orang banyak," tutup Suci.

Kabar baiknya, kamu sudah bisa memesan menu istimewa dari Eat Sweet ini secara pre-order di ManisdanSedap.com

Platform yang satu ini hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner di tanah air, karena memudahkanmu untuk pre order makanan favorit dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Selain itu, ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform tersebut juga memberikan dukungan kepada seller UMKM lokal karena berperan sebagai etalase online dari produk jualan mereka. Jadi, membantu promosi produk agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Cara pemesanan di ManisdanSedap.com juga gampang banget. Tinggal klik saja tombol pemesanan yang tersedia, maka kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Yuk pre-roder di ManisdanSedap.com

(kpl/jef)

Editor :   Jeffrey Winanda

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com