Siwi Sidi Beri Klarifikasi Setelah Diduga Jadi Simpanan Mantan Direksi Garuda

Rahmi Safitri | Rabu, 11 Desember 2019 13:00 WIB
Rahmi Safitri | Rabu, 11 Desember 2019 13:00

Kapanlagi.com - Buat yang rajin on di Twitter, pasti tahu dong yang lagi jadi pembicaraan di platform tersebut. Kali ini netizenz sedang dihebohkan dengan sebuah utas yang membahas tentang keburukan mantan direksi Garuda Indonesia, termasuk rumor perselingkuhan mereka.

Dari utas tersebut ada satu nama yang sering dibahas oleh netizens. Dia adalah Siwi Sidi, seorang pramugari Garuda yang menurut utas tersebut adalah simpanan dari salah satu mantan petinggi maskapai tersebut.

Setelah namanya disebut-sebut, Instagram Siwi Sidi pun juga langsung diserbu oleh netizens. Sadar kalau ia mendapat serangan bertubi-tubi, Siwi pun langsung memberikan beberapa bantahan lewat IG story.

1 Dari 3 Halaman

1. Bilang Gosip Salah

Bilang Gosip Salah IG Story Siwi Sidi © Youtube Ratu Unboxing
Channel YouTube Ratu Unboxing sempat mengikuti akun Instagram Siwi Sidi sebelum dikunci. Ia lalu membuat tangkapan layar dari bantahan Siwi di IG Story.

"Udah gosipin salah, nama salah, orang salah, wkwkw. Biarlah nanti juga habis dimakan waktu menggosip itu. Mari berkawan," tulis Siwi Sidi.

2 dari 3 halaman

2. Bersyukur Difitnah

Dari bantahannya, ia tampak tenang. Bahkan Siwi masih sempat-sempatnya bersyukur dengan hujatan yang diterimanya.

"Uhuuy aku suka menanggapi netizen yang sotoy (sok tahu). Alhamdulillah gitu aku difitnah, yeiii," tulisnya.

3 dari 3 halaman

3. Minta Netizen Be Smart

Sama seperti warganet, Siwi Sidi juga berharap kebenaran terungkap, terutama soal siapa yang benar-benar menjadi simpanan. Dia tak mau difitnah juga.

"Semoga gundiknya (simpanan) cepat kelihatan mana yang gundik. Semoga tidak menjadi fitnah dunia dan akhirat. Think smart netizen yang budiman," tulis Siwi Sidi.

Gimana komentar KLovers soal masalah ini?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

Join Kapanlagi.com