Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Solusi Berbelanja Aman Saat Pandemi, Central Park & Neo Soho Mall Hadirkan Chat, Shop, Eat

Editor KapanLagi.com | Selasa, 13 Juli 2021 09:00 WIB
Solusi Berbelanja Aman Saat Pandemi, Central Park & Neo Soho Mall Hadirkan Chat, Shop, Eat

Kapanlagi.com - Mengikuti peraturan pemerintah yang akan menerepkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Jawa Bali yang dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021, Sebagai solusi gaya hidup masyarakat yang berubah dikarenakan pandemi, Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengeluarkan inovasi yang sebelumnya sudah diterapkan sebagai solusi berbelanja yang aman dan nyaman di masa pandemi ini.

Selain adanya kebiasaan baru yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam masa pandemi, dengan adanya pembatasan aktivitas yang ditetapkan oleh pemerintah ini pun mendorong kita semua untuk menemukan cara baru untuk memenuhi beragam kebutuhan dengan kemudahan berbelanja secara offline yang aman maupun melalui digital platform dalam rangkaian Chat, Shop, Eat.

Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengoperasikan gagasan yang sudah kami lakukan di beberapa bulan silam di saat awal pandemi yaitu sebuah inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer bersama dengan tenant-tenant kami. Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat dimana customer dapat langsung mengontak tenant pemesanan dan pesan layan antar , ucap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Dalam program Chat, Shop, Eat ini terdapat berbagai servis yaitu Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru), Drive-In Diners, dimana customer dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail dan langsung menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp untuk berbelanja dari rumah dengan pilihan lebih dari 150 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti juga menjelaskan bawah seluruh area Central Park dan Neo Soho Mall sekarang ini lebih memperketat menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang selalu dijaga mulai dari setiap fasilitas yang selalu dibersihkan dengan sterilizer setiap habis pemakaian, penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu, aturan jaga jarak, aturan pembatasan customer, dan sterilisasi area.

Halaman Selanjutnya DRIVE-IN DINERS

(kpl/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com