Sosok Pemeran Pria di Video Vina Garut Dikabarkan Meninggal Dunia

Sora Soraya | Sabtu, 07 September 2019 19:24 WIB
Sora Soraya | Sabtu, 07 September 2019 19:24

Kapanlagi.com - Kasus penyebaran video porno yang dikenal dengan nama Vina Garut memang masih membekas di ingatan kita. Belum selesai usaha penyelidikan dari pihak kepolisian, kini salah satu pemeran pria dalam video tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Adalah A (Asep Kusmawan) alias Raya, pria berusia 31 tahun yang diduga sebagai otak di balik perekaman video Vina Garut. Raya yang ternyata adalah mantan suami V (Vina Aprilia) itu meninggal pada hari ini, Sabtu (7/9) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng melalui Kanit PPAnya, Aiptu Cecep Wawan Rustandi. "Meninggalnya tadi subuh sekitar pukul 03.00. Untuk lokasi di mana meninggalnya dan penyebabnya, kita kurang tahu. Hanya mendapatkan laporannya saja," tuturnya.

1 Dari 2 Halaman

1. Dari Laporan Ketua RT

Dari Laporan Ketua RT Liputan 6
Lebih lanjut, Aiptu Cecep Wawan Rustandi menyebutkan jika berita meninggalkan A diterima dari laporan ketua RT tempat ia tinggal. Meski begitu, ia juga belum tahu di mana tempat mendiang A akan dikebumikan.

"Di sekitar rumahnya kalau tidak salah belum ada tempat pemakaman," katanya di hadapan media pada Sabtu (7/9).

2 dari 2 halaman

2. Sakit Komplikasi

Usut punya usut, tersangka A ternyata tidak sempat ditahan selama proses penyelidikan berlangsung. Itu semua gara-gara kondisi kesehatannya yang memburuk dan dirawat di rumah sakit karena penyanyit komplikasi.

Disebutkan pula jika A sudah mendapat perawatan intensif selama sepekan terakhir di RSUD dr Slamet Garut karena komplikasi tersebut. Berdasarkan pantauan Liputan 6, A sendiri akhirnya diketahui meninggal dunia ketika dirawat di rumah sakit.

(kpl/lip/sry)


Editor:  

Sora Soraya

Join Kapanlagi.com