Starter Pack Pengguna Grab Ride di Indonesia, Kamu Juga Begini?

Editor KapanLagi.com | Selasa, 26 Februari 2019 14:42 WIB
Starter Pack Pengguna Grab Ride di Indonesia, Kamu Juga Begini?

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika keberadaan transportasi online membuatmu lebih mudah dan nyaman bepergian, terutama dengan memanfaatkan Grab Ride yang bisa membantumu keluar dari jebakan macet saat di jam-jam sibuk. Kalau sudah terbiasa menggunakan jasa mitra pengemudi Grab, ini saat yang tepat untuk melengkapi diri dengan starter pack berikut ini.

Kacamata Hitam

Silau akibat terik matahari yang menyengat bisa bikin kamu merasa kurang nyaman saat bepergian di pagi atau siang hari. Tak ada salahnya membekali diri dengan sepasang kacamata hitam yang melindungi mata dari sinar matahari, debu, angin, dan tentunya bikin penampilanmu makin keren.

Masker

Tak perlu khawatir melaju di jalan raya bersama Grab Ride karena mitra pengemudi yang profesional selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang. Justru debu jalanan yang bisa jadi ancaman, bukan hanya buat kesehatan tapi penampilanmu. Nggak mau dong sampai di tempat tujuan dengan kulit wajah belang dan kotor karena debu yang menempel? Bekali diri dengan masker wajah yang bisa menutup hidung dan mulut.

Jaket Parasut

Risiko menggunakan ojek online ya harus siap berhadapan dengan perubahan cuaca yang seringkali mendadak. Jangan biarkan hujan dan angin kencang menghadang perjalananmu. Selalu pakai atau bawa jaket parasut yang ampuh melindungi tubuhmu, dari ancaman gangguan kesehatan yang bakal menghambat aktivitasmu.

Tas Ransel Serbaguna

Menggunakan tas ransel memang memudahkanmu membawa begitu banyak barang saat memanfaatkan jasa Grab Ride. Kamu bisa membawa laptop, powerbank, kabel charger, dompet, botol air minum, hingga ponsel. Selain itu, membawa tas ransel di belakang punggung juga membantu menjaga keseimbangan saat dibonceng oleh mitra pengemudi.

Celana Jeans

Walau tampak belel, celana jeans jadi favorit saat menaiki Grab Ride. Selain melindungi tubuh dari angin dan hawa dingin, menggunakan celana panjang juga lebih nyaman saat menaiki sepeda motor, khususnya buat penumpang perempuan.

Sneakers

Selain menggunakan jaket dan celana panjang, lengkapi outfit-mu dengan sepatu seperti sneakers. Bukan hanya bikin penampilanmu kian keren dan nyaman, cara ini juga menjaga tubuhmu dari kedinginan bahkan masuk angin saat dibonceng.

Lagu-Lagu Hits

Perjalanan yang cukup jauh belum lagi terkena macet membuatmu gampang bosan. Daripada terus mengeluh, siapkan lagu-lagu hits yang ampuh membangkitkan semangatmu di pagi hari atau membuatmu merasa lebih rileks sepulang dari beraktivitas.

Soal hiburan, ada komitmen yang kuat untuk mendorong masyarakat semakin #DekatDenganGrab. Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.
Kini, kamu bisa menikmati berbagai film Indonesia favorit seperti DANUR 2 atau DEAR NATHAN hingga serial TV populer seperti SUPERGIRL atau THE FLASH lewat #GrabHOOQ. Yuk, makin sering gunakan layanan dari Grab!

(kpl/eth)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com