Supaya Kembali Mulus, Ini 7 Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami

Editor KapanLagi.com| Minggu, 09 Agustus 2020 09:44 WIB
Supaya Kembali Mulus, Ini 7 Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Secara Alami
Editor KapanLagi.com | Minggu, 09 Agustus 2020 09:44

Kapanlagi.com - Bagi pengendara motor, maka luka bekas knalpot bukan hal yang baru lagi. Berbagai cara menghilangkan bekas luka knalpot secara alami juga makin dicari demi tampil mulus kembali. Sebab, memiliki bekas luka knalpot pada kulit tentu bisa menjadi hal yang menyebalkan bagi sebagian orang.

Bekas luka knalpot yang terdapat di kulit bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman karena mengganggu penampilan. Apalagi jika bekas luka knalpot yang dimiliki terletak pada bagian tubuh yang tidak tertutup oleh pakaian. Tentu saja kulit tidak menjadi mulus dan kelamaan akan berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri seseorang.

Biasanya, saat seseorang mengalami luka bakar akibat knalpot, maka seseorang tersebut akan mengoleskan pasta gigi atau mentega sebagai pertolongan pertama. Padahal, tahukah kalian, jika hal tersebut sebaiknya dihindari karena bisa menambah parah luka bakar kalian. Meski menghilangkan luka knalpot terbilang susah, namun tidak ada salahnya untuk mencoba menghilangkan bekas luka knalpot secara alami supaya bisa meminimalisir lukanya.

Lalu, bagaimana caranya? Daripada penasaran, yuk intip penjelasan lengkap berikut ini.

Halaman Selanjutnya Minyak Wijen

Halaman

(kpl/dtm)

Editor:  

Dita Tamara

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com