Tak Hanya Gudeg dan Bakpia, Bolen Pisang Hokii's Cakery Jadi Ide Oleh-oleh Baru dari Jogja

Jeffrey Winanda | Sabtu, 18 September 2021 09:44 WIB
Tak Hanya Gudeg dan Bakpia, Bolen Pisang Hokii's Cakery Jadi Ide Oleh-oleh Baru dari Jogja

Kapanlagi.com - KLovers, oleh-oleh apa sih yang terlintas di benak kamu saat mendengar kata Jogjakarta? Mulai dari bakpia, gudeg, atau bahkan outfit batik memang identik sebagai buah tangan khas dari Kota Budaya tersebut.

Kota Jogja memang dikenal akan sajian kulinernya yang aduhai. Selain pemandangan di setiap sudut kota yang menawarkan keindahan, aneka makanannya selalu berhasil bikin turis betah dan merindukan Jogja. Tak terkecuali Bolen Pisang yang kini bisa kamu pesan ManisdanSedap.com. Bisa banget buat kamu jadikan pilihan untuk oleh-oleh saat berkunjung ke Jogja.

Platform ManisdanSedap.com sendiri adalah bagian dari KapanLagi Youniverse (KLY) berupa Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Merdeka.com, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net dan Otosia.com. Kerennya lagi, ManisdanSedap.com bakal ngasih banyak rekomendasi pre-order (PO) makanan dari seluruh Indonesia buat food hunter.

Berawal dari Kecintaan Terhadap Pisang Bolen

Lestari Yuni Astutui adalah sosok di balik terciptanya Bolen Pisang Hokii's Cakery. Usaha ini pertama kali ia jalankan pada Februari tahun 2020 kemarin. Ide kreatif ini bermula dari Lestari Yuni yang suka banget makan pisang dan kue kering. Kemudian, ini mengembangkan makanan favoritnya itu menjadi kolaborasi nikmat seperti sekarang.

Semua dimulai dari kecintaan saya terhadap pisang bolen dan kue kering. Kemudian terbesit untuk bikin sendiri dan mulai riset tentang bahan-bahannya. Setelah itu saya memasarkannya yang berawal dari teman-teman terdekat, ujar Lestari.

Tentu saja perjalanannya nggak singkat. Lestari mencoba setiap hari dan nggak bosan belajar dari manapun. Hingga akhirnya ia berani memasarkan makanannya kepada teman dan tetangga di sekitar rumah. Respon yang didapat pun membawa keberuntungan untuk Lestari hingga mengembangkan bisnisnya seperti sekarang.

Berharap Hokii s Cakery Menjadi Sumber Keberuntungan

(c) Instagram/hokiiscakery(c) Instagram/hokiiscakery

Bahkan, awalnya Lestari nggak kepikiran bikin nama Bolen Pisang Hokii's Cakery ini loh! Lestari mengharapkan jika keberuntungan bisa mengalir padanya maupun customer sehingga lahirlah nama Hokii's Cakery yang berarti keberuntungan.

Untuk nama saya tidak mendapat inspirasi dari mana-mana. Semua mengalir begitu saja. Kemudian terpikirkan nama yang simpel yaitu Hokii yang berarti keberuntungan bagi saya dan customer, tambah Lestari

Menggunakan Bahan Berkualitas Premium

Usaha yang berbasis online dan dipesan secara Pre-Order (PO)ini menggunakan bahan berkualitas bahan dan proses pembuatannya nggak sembarangan loh! Ia memastikan bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium dengan isian pisang raja.

Adapun rasa yang ditawarkan, yaitu cokelat dan keju. Kamu juga bisa memesan produk Bolen Pisang Hokii's Cakery ini dua varian rasa dalam satu kemasan. Satu kemasannya berisi sepuluh buah bolen dengan harga Rp 45.000 ya!

Varian Menu

(c) Instagram/hokiiscakery(c) Instagram/hokiiscakery

Selain bolen pisang, Hokii's Cakery juga menawarkan aneka jenis kue lainnya nih! Ada nugget pisang dengan berbagai topping yang bisa kamu pilih. Mulai dari cokelat, keju, cokelat kacang dan masih banyak lagi.

Kemudian ada juga Fudgy Brownies yang disajikan dengan beragam topping sesuai selera. Teksturnya yang lembut berpadu dengan cokelat manis yang gurih. Sudah gitu, ada juga rentetan menu PO andalan dari Hokii's Cakery loh! Mulai dari Bolen Pisang, Roll Cake atau roti basah sampai kue kering. Dijamin deh, bikin ketagihan!

Nah, buat kamu yang penasaran gimana rasanya rentetan camilan dari Hokii's Cakery, langsung aja pesan dengan klik pemesanan via WhatsApp ya! Nggak perlu jauh-jauh ke Jogja dulu kok, kamu bisa memesannya secara online dengan sistem PO.

Kami juga memberikan kesempatan untuk para pemilik UMKM menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase' dengan tombol pembelian langsung melalui nomor WhatsApp seller. Jadi, tinggal klik via beli WA, calon pembeli bisa langsung berinterekasi dengan seller.

Tunggu apa lagi, PO sekarang juga di ManisdanSedap.com

(kpl/jef)

Editor :   Jeffrey Winanda

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com