Tempo Scan Group Bantu Lawan Covid-19, Beri Donasi 10 Miliar ke BPNB

Canda Dian Permana| Jum'at, 03 April 2020 22:15 WIB
Canda Dian Permana | Jum'at, 03 April 2020 22:15

Kapanlagi.com - Terkait dengan melawan covid-19 yang semakin meluas, perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yakni Tempo Scan Group akan membantu Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPN) dengan semaksimal mungkin.

Tempo Scan Group akan memberikan donasi sebesar 10 Miliar, bantuan dengan miliaran rupiah akan digunakan untuk pengadaan Alat Pendeksi COVID-19 (CSR TSG - Covid 19).

Selain itu, Bantuan ini merupakan bagian donasi dari CSR TSG terkait penanggulangan wabah COVID-19 dengan nilai total Rp17,5 miliar. Namun, pemberian bantuan kepada BNPB merupakan realisasi secara bertahap dari komitmen CSR TSG - Covid 19.

1 Dari 2 Halaman

1. Bantuan Untuk Tenaga Medis

Bantuan tersebut juga akan meliputi dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Medis Indonesia pada instansi Pemerintah.

Tak hanya itu, masyarakat yang terkena dampak covid-19 ini juga akan mendapat bantuan berupa produk obat-obatan, vitamin, minuman, susu anak, hand sanitizers, disinfectants, sabun, floor cleaners, dan lainnya.

2 dari 2 halaman

2. Bantuan Berupa Wujud Nyata

Segala bantuan yang diberikan oleh Tempo Scan Group ini dilakukan bertahap, dan tidak berupa uang melainkan wujud nyata.

"Seluruh bantuan yang diberikan merupakan wujud nyata dari penjabaran core value Tempo Scan yaitu "Bertanggung Jawab" & "Bermanfaat" terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Handojo S. Muljadi.

(kpl/mdk/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana

Join Kapanlagi.com