Temui Kedubes Inggris Untuk Indonesia, Bu Risma Gaul Pakai Sepatu Docmart

Guntur Merdekawan | Jum'at, 15 Maret 2019 23:08 WIB
Guntur Merdekawan | Jum'at, 15 Maret 2019 23:08

Kapanlagi.com - Meski bukan artis, namun Wali Kota Surabaya, Bu Risma merupakan sosok yang begitu populer, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya. Salah satu alasannya tak lain karena sosoknya yang apa adanya namun begitu tegas dalam memimpin Kota Pahlawan. Hasilnya pun terlihat, Kota Surabaya kini mengalami perubahan yang begitu signifikan selama masa jabatannya.

Hari Kamis (14/3) kemarin Bu Risma kembali membuat warganet heboh. Hal itu terjadi karena pertemuannya dengan Duta Besar Inggris Untuk Indonesia, Moazzam Malik. Lalu apa yang bikin heboh?

Setelah pertemuan berlangsung, Malik mengunggah sebuah postingan foto dirinya bersama Bu Risma. Dan dari foto tersebut, ada sebuah hal yang bikin netizen gagal fokus dan ramai-ramai berkomentar.

1 Dari 2 Halaman

1. Sepatu Docmart

Rupanya pada foto itu, Bu Risma menunjukkan fashion yang jarang-jarang kalian lihat selama ini. Ya, wanita berusia 57 tahun itu mengenakan sepatu Dr Martens a.k.a Docmart warma hitam.

Seperti diketahui, brand tersebut begitu populer di kalangan generasi milenial, terutama para skinhead. Bu Risma lantas memadukannya dengan atasan kebaya tradisional dan juga hijab dengan warna senada. Edgy abis!

2 dari 2 halaman

2. Puijan Moazzam Malik

Puijan Moazzam Malik Twitter © MoazzamTMalik
Pada kesempatan sama, Moazzam Malik juga mengenakan sepatu brand serupa namun beda tipe. Pria berusia 51 tahun itu lantas membandingkan sepatu yang dipakainya dengan Bu Risma sambil melayangkan sebuah pujian.

"Saya kira sepatu Dr Martens dipakai Ibu Risma jauh lebih keren dari pada sepatu Dr Martens saya. Bagaimana pendapat Anda?" tulis Moazzam pada cuitannya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com