Tepung Bumbu Bervitamin, Bukan Isapan Jempol Semata

Senin, 18 Januari 2021 23:10 WIB
Tepung Bumbu Bervitamin, Bukan Isapan Jempol Semata

Kapanlagi.com - Sebuah postingan dari pimpinan perusahaan makanan Indonesia seketika ramai dibicarakan di jagad media sosial. Bukan karena kontroversi, tapi berkat komitmen dalam menjaga kesadaran akan pentingnya tanggung jawab perusahaan pada konsumen, khususnya di masa pandemi serba sulit seperti sekarang ini. Ternyata postingan tersebut berasal dari CEO PT. SASA bernama Rudolf Tjandra yang memang telah dibenarkan oleh pihak Sasa.

Bakalan Ada Terobosan Seru Nih

Kepedulian seperti inilah yang mendorong Sasa untuk menghadirkan inovasi yang bermakna bagi konsumen dengan menghadirkan tepung bumbu dengan vitamin dan mineral. Dengan begitu, konsumen dapat memperoleh hasil makanan yang tetap punya vitamin tinggi meski udah digoreng. Terobosan yang keren banget kan, KLovers?

Tepung Bumbu Terfortifikasi, Inovasi Super Brilian

Terobosan ini layak ditunggu banget nih mengingat bakalan ada banyak banget manfaat yang dirasakan oleh konsumen. Dari segi kesehatan maupun kesadaran untuk mengonsumsi makanan bervitamin. Yup, nutrisi yang satu ini sangat penting terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Ini tentunya menjadi terobosan baru, di mana biasanya makanan usai digoreng akan kehilangan vitamin. Namun kalau dilihat dari persiapan dan keseriusan Sasa yang udah diuji kelayakannya oleh BPOM, tepung bumbu terfortifikasi ini akan menarik untuk ditunggu.

Ucapan Terima Kasih dari CEO Rudolf Tjandra

Secara khusus CEO PT SASA, Rudolf Tjandra mengungkapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam proses ini. Bahkan, dia mengungkapkannya dalam sebuah postingan.

"Saya pribadi menyampaikan terima kasih untuk seluruh pihak yang terlibat di proses ini. Dan saya berdoa agar SASA dapat terus menghadirkan sumbangsihnya kepada masyarakat Indonesia dan dunia pada umumnya. Seperti sebuah pepatah yang mengatakan Sebuah perjalanan panjang dimulai dengan satu langkah , semoga langkah kecil ini menjadi awal dari perjalanan untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik bagi kita semua di masa datang," terang Rudolf Tjandra.

Hmm, makin nggak sabar nih buat menunggu kehadiran TEPUNG BUMBU TERFORTIFIKASI pertama dari SASA Melezatkan!

(*/zak/boo)

 

Join Kapanlagi.com